Sunday 25 August 2019

Aura Kasih Perlihatkan Wajah Bayinya, Netizen: Bibir Birip Mamanya



Aura Kasih Perlihatkan Wajah Bayinya, Netizen: Bibir Birip Mamanya

Aura Kasih Perlihatkan Wajah Bayinya, Netizen: Bibir Birip Mamanya


Aura Kasih tampaknya tengah merasakan peran barunya sebagai ibu. Seperti yang tampak dalam tiga artikel sekaligus yang diunggah oleh pelantun Mari Bercinta ini di Instagram bareng sang putri, Arabella.

Pada artikel terbaru, Aura Kasih tampak sedang berbaring di samping putrinya seraya menghirup bibir Arabella. Merespons gerakan sang mama, bayi yang berusia 2 bulan tersebut tampak menggerak-gerakan kepala dan tangannya.

“Tolonglah cium aku,” tulis Aura Kasih.

Postingan lainnya menunjukkan keisengan Aura Kasih ketika putrinya tertidur lelap. Istri Erick Amaral tersebut mengedit tiga video Arabella, laksana menambahkan aksesoris bando dan kacamata.

Video lain mengindikasikan nuansa hitam dan putih dengan aksen bunga kuning di kepala sang putri serta bulu mata lentik. Lucunya, baby Arabella tampak tersenyum pada video tersebut. Lainnya memperlihatkan Arabella dengan kacamata blink-blink.

“Hai, namaku Arabella, ini ialah aku ketika berusia 1 bulan,” tulis Aura di postingannya tersebut.

Video yang baru dibagikan sejumlah jam kemudian ini telah digemari oleh lebih dari 20 ribu pemakai Instagram. Bahkan tidak tidak banyak komentar yang mengatakan andai ada unsur wajah yang serupa dengan Aura Kasih.

“Bibirnya sama serupa mamanya, Cantik ya,” puji netizen.

Sementara warganet lainnya berbicara hal serupa dengan menyebutkan, “Senyumnya serupa ibu dan hidungnya serupa ayah. Lucu, gemes banget!”

Di samping dua artikel itu, terdapat pula potret lain yang menunjukkan Arabella berusia 2 hari. Dalam unggahannya, Aura Kasih tengah menggendong putrinya sedangkan sang suami berdiri di sampingnya seraya memejamkan mata.

“Bersama mamãe and papai,” kata Aura Kasih.

Ini memang bukan kali kesatu Aura Kasih menunjukkan wajah putrinya, pasalnya pada 17 Juli silam, wanita kelahiran Bandung ini secara perdana memperlihatkan sang putri yang seringkali hanya tampak bagian kaki ataupun tangan.

“Halo, aku bayi perempuan. Ini ialah aku ketika berusia 3 hari. Aku (keturunan) separuh Brasil dan setengahnya lagi Indonesia,” tulis Aura ketika itu.

Sayangnya postingan tersebut pun lantas hilang, hingga akhirnya Aura Kasih melulu menampilkan sang bayi tanpa menimbulkan wajahnya.



Kini lewat tiga artikel terbarunya, semoga saja Aura Kasih tak lagi menghapusnya dari barisan feed Instagram.