Sunday 25 August 2019

Demian Aditya Ingin Perlihatkan Sulapnya ke Seluruh Dunia

Demian Aditya Ingin Perlihatkan Sulapnya ke Seluruh Dunia

Demian Aditya Ingin Perlihatkan Sulapnya ke Seluruh Dunia


Demian Aditya seolah tak pernah lelah mengikuti sekian banyak  ajang penelusuran bakat di mancanegara, dengan memperlihatkan aksi sulapnya. Setelah America's Got Talent dan World's Got Talent, suami Sarah Wijayanto tersebut mengikuti ajang Australia's Got Talent.

Disinggung mengenai motivasinya mengikuti pelbagai ajang penelusuran bakat itu, Demian Aditya mengaku melulu ingin menunjukkan sulapnya ke dunia. Sementara guna karier sulapnya di Indonesia, Demian menyatakan sudah lumayan puas.

"Sebenarnya enggak ada semangat apa-apa. Cuma bila ditanya mimpi saya dalam dunia sulap apa, saya hendak sulap saya disaksikan dunia, tersebut aja. Enggak terdapat niat apa pun," kata Demian Aditya di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/8).

"Mungkin saya artis di Indonesia namun di luar negeri saya kan bukan siapa-siapa. Kenapa enggak saya lakuin apa yang saya suka dan saya rasa passion saya di dunia sulap saya share ke orang yang belum pernah liat sulap saya," sambungya.

Sayangnya aksi Demian di Australia's Got Talent melulu sampai babak semifinal. Pasalnya visa kerja yang telah diurus pihak panitia tak kunjung keluar.

"Sayangnya saya enggak dapat berangkat. Jadi enggak dapat ngelanjutin babak selanjutnya sebab visanya enggak keluar, kecil hati banget ya," pungkas Demian Aditya.