Friday 16 August 2019

Bikin Haru, Istri Bagikan Foto Pernikahan dengan Almarhum Agung Hercules

Bikin Haru, Istri Bagikan Foto Pernikahan dengan Almarhum Agung Hercules

Bikin Haru, Istri Bagikan Foto Pernikahan dengan Almarhum Agung Hercules


Duka mendalam masih dialami oleh Mira Rahayu, istri almarhum Agung Hercules sesudah kepergian sang suami pada 1 Agustus 2019 lalu. Mengingat pulang Agung, Mira juga mengunggah potret momen pernikahan mereka.

Dalam potret yang diberikan pada Kamis (15/8/2019) itu, Agung terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Sebuah peci dikenakan oleh pelantun lagu Astuti tersebut saat meminang Mira Rahayu.

Mira sendiri terlihat cantik berbalutkan kebaya putih. Sehelai kain berwarna putih ditaruh tepat di atas kepala pasangan pengantin tersebut.

Melengkapi unggahannya, Mira menyebutkan kalimat romantis yang dia tujukan pada sang suami. Mira mengungkapkan meski sekarang mereka tak lagi bersama, tetapi wanita yang menemani Agung sampai akhir hayat tersebut tetap menyukai sang suami.

“Tonggak mula sejarah anda Ay sebab ini yang kian saling menguatkan perasaan kita. Walaupun kini kita terpisah namun rasa tersebut tetap terdapat 💙💙💙 selamanya,” tulis Mira Rahayu dalam postingannya.

Satu jam sesudah dibagikan, potret tersebut mendapat tidak sedikit tanggapan dari semua warganet. Tak tidak banyak yang ikut menikmati haru ketika melihat potret Agung Hercules dan Miraitu.

“Tante, semangattt yaa tangisin aja tante, ingat saja terus om Agung disayang Allah lebih-lebih sebab kebaikannyaaa 💕💕💕💕💕💕,” ujar salah seorang netizen berjuang menguatkan.

“Banyak yang kehilangan sosok beliau. Tapi percayalah, barangkali ini yang terbaik. Allah sayang sama mas Agung.❤️,” tambah netizen yang lain.

Sementara itu, tak sedikit pun yang memuji sosok Agung Hercules. Mereka menilai bahwa empunya jargon Tak Goyang Barbel Melayang ini mempunyai wajah yang tahan lama muda.

“Masya allah mas Agung ganteng banget semoga amal ibadahnya di terima Allah swt di surga,” sahut yang lain.

Seperti diketahui, Agung Hercules tutup usia sesudah melawan penyakit tumor benak atau glioblastoma yang dideritanya. Pedangdut yang memulai karier sebagai binaragawan ini meninggal dunia dalam umur 51 tahun.