Thursday 15 August 2019

Cerita Nia Ramadhani Dibuat Kesal Marshanda Saat Syuting 'Bidadari'

Cerita Nia Ramadhani Dibuat Kesal Marshanda Saat Syuting 'Bidadari'



Sejak dipertemukan dalam sinetron Bidadari pada mula 2000-an, Nia Ramadhani dan Marshanda semakin dekat satu sama lain. Bahkan sampai kini setelah dua-duanya sama-sama menjadi seorang ibu.

Namun siapa sangka, istri Ardi Bakrie itu rupanya pernah memendam kekesalan pada Marshanda saat mereka tengah memerankan sinetron Bidadari. Hal ini diungkapkan Nia ketika dirinya beri panduan acara NGOPI DARA bareng Jessica Iskandar baru-baru ini.

Dalam episode tersebut dirombak foto-foto transformasi Shandy Aulia, Jessica Iskandar dan terakhir Nia Ramadhani. Ditampilkanlah tiga potret transformasi Nia dan salah satunya sewaktu ia masih duduk di bangku SMP.

"Ini SMP, gue," ujar Nia menciptakan Jessica Iskandar dan Shandy Aulia penasaran.

"Mana, mana. Itu SMP anda lagi ngapain?" tanya Jessica.

Nia tiba-tiba berkeluh kesah soal memori masa SMP-nya yang juga dikuras untuk syuting sinetron Bidadari. Kala tersebut Nia Ramadhani mesti mengorbankan beberapa waktu sekolahnya guna syuting.

"Itu masa-masa lagi Bidadari. Datang ke sekolah terus jam 11 sudah mohon izin terus nunggu di SMP-nya Marshanda sebab dia mesti syuting di sekolahnya dia," ceritanya.

Nia mesti langsung mengarah ke ke sekolah Marshanda lantaran syuting Bidadari ketika itu dilaksanakan di sekolah sang pemeran utama.

Dan yang menciptakan Nia semakin kesal sebab ia mesti bersabar menantikan Marshanda berlalu sekolah. Padahal ia sendiri telah merelakan masa-masa sekolahnya selama sejumlah jam.

"Emang dasar peran utama enak dapat ngatur-ngatur. Kita nunggu-nunggu aja hingga dia selesai kembali sekolah," tutur Nia dengan nada tinggi.

"Dia kembali sekolah jam berapa?" tanya Jessica lagi.

Diakui Nia Ramadhani, saat tersebut dirinya benar-benar kesal pada Marshanda yang dapat seenaknya menata jam syuting.

"Jam 1, jam 2. Gue pun marah-marah sama dia. Asal lo tahu ya gue dulu tuh enek banget karena dia peran utama gue suruh nunggu aja, gitu," tegasnya.