Tuesday 20 August 2019

Chicco Jerikho Mengaku Terima Tawaran Jadi Godam Demi Anak

Chicco Jerikho Mengaku Terima Tawaran Jadi Godam Demi Anak

Chicco Jerikho


BERPERAN sebagai Godam di Jagat Sinema Bumilangit jilid satu, Chicco Jerikho merasa bersemangat. Dia tahu tidak sedikit hal unik yang dapat didapatkannya.

Ketika ditunjuk menjadi Godam, Chicco menyatakan kaget. Dia tahu peran ini tidak bakal ada matinya. Dia merasa bangga bila menunjukannya pada anaknya nanti.

"Wah excited banget. Karena peran jadi patriot, jadi jagoan kaya gini everlasting ya. Gue dapat ngasih (mendedikasikan) ini ntar bikin anak gua," ungkapnya di Jakarta, Minggu (18/8).

Tidak melulu itu, dia menyaksikan chemistry antara Godam dan Gundala tidak akan susah untuk dibangun. Ini bakal memudahkannya.

"Gue happy banget saat ditunjuk jadi Godam sebab di sini Sancaka sama Awang memang kawan dari kecil, dibesarin sama-sama. Jadi bikin gue, bikin nge-build chemistry antara Godam dan Gundala nanti tersebut tidak menjadi kesulitan," jelasnya.

Baca juga: 

Sebelumnya, Chicco telah pernah baca komiknya. Dia penasaran nantinya film ini akan laksana apa.

"Ini benar-benar proyek yang dibuat panjang sama Joko, sama kesebelasan gitu. Wah gue benar-benar excited, gue pengen lihat nanti bakal jadi laksana apa karena diciptakan benar-benar Godam ini ya seperti diciptakan oleh Pak Wid NS, tapi diciptakan lebih relate sama pemirsa Indonesia," paparnya.

Chicco sudah mengerjakan persiapan dari jauh-jauh hari. Dia olahraga secara berkala.

"Ada. Seminggu dapat sampai empat hingga lima kali," lanjutnya.