Tuesday 20 August 2019

Lama Vakum, Tukul Senang Kembali ke Layar TV



Lama Vakum, Tukul Senang Kembali ke Layar TV



Masyarakat tentunya telah tidak asing lagi dengan acara bincang-bincang Bukan Empat Mata. Acara tersebut sempat menjadi opsi tontonan masyarakat.

Namun belakangan, Bukan Empat Mata tidak jarang mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Setelah ditayangkan guna terakhir kali pada Januari 2016, program tersebut akan hadir pulang dengan nama baru, yakni Ini Baru Empat Mata yang adalahhasil perpaduan dua program terdahulunya, Empat Mata dan Bukan Empat Mata.

Acara ini sendiri bakal tayang masing-masing Senin hingga Jumat pada pukul 21.30 WIB, mengangkat konsep interaksi suatu keluarga sehari-hari. Tukul Arwana didaulat kembali guna menjadi pembawa acara. Dalam Ini Baru Empat Mata, Tukul akan membintangi sosok seorang ayah, sekaligus tuan rumah.

Lama tidak tampil di layar kaca sebab sempat tersandung masalah, Tukul menyatakan senang dan berterima kasih atas antusiasme pemirsa yang mendukungnya pulang ke dunia televisi.

Berita Selebriti Pilihan Lainnya

Tommy Brown, di Antara Ariana Grande dan BLACKPINK
Liu Yifei Dukung Polisi Hong Kong, Film 'Mulan' Kena Boikot
Keluarga Disebut Khawatir Liam Kembali dengan Miley Cyrus
Pada 2009 lalu, Tukul pernah tersandung kontroversi sesudah mencolek co-host Empat Mata ketika itu, yakni Bella Saphira. Pemandu acara yang dikenal dengan dagelan dewasa tersebut pun sempat diminta KPI guna menghilangkan segala format candaan kontroversial laksana itu.

Di samping teguran KPI, isu tentang honor pun disebut menjadi pemicu bubarnya acara yang telah berjalan sekitar 12 tahun tersebut. Ketika ditanya tentang hal ini, Tukul melulu mengatakan bahwa kedua belah pihak sama-sama saling membutuhkan.

Melalui jumpa pers, Tukul mengungkapkan dalil di balik keputusannya menerima tawaran Trans TV selaku pembuat acara Ini Baru Empat Mata. Ia menyatakan sudah merasa 'klik' dengan borongan acara. Terlebih, di mula karier, ia sempat merasa tak percaya diri sebab perbedaan latar belakang dengan pembawa acara lainnya yang lebih dahulu populer.

"Jujur, dulu ngomong kalo contohnya Mister Tukul enggak berpendidikan tinggi dibanding MC-MC (Master of Ceremony) lainnya pada saat tersebut kayak Tantowi Yahya, Farhan, dan lain-lain. Dan akhirnya mohon laptop guna tektok-an, tadinya untuk menyaksikan benang merahnya (dalam acara)," kata Tukul saat didatangi di area Tendean, Jakarta, Senin (19/8).

Nantinya Tukul tidak membawakan acara seorang diri. Dari sejumlah kandidat, Wika Salim terpilih menjadi pendamping pembawa acara Ini Baru Empat Mata. Wanita 27 tahun tersebut mengaku tak mengasumsikan mendapat peluang tersebut, sebab dulu ia biasa menyaksikan aksi Tukul di televisi.

"Senang banget. Dari aku belom hadir di TV, telah nontonin Mas Tukul. Dan tahun ini dikasih peluang untuk muncul bersama Mas Tukul. Alhamdulillah, Mas Tukul-nya asyik banget buat disuruh ngobrol. Semoga kegiatan ini membawa berkah guna aku juga," kata Wika