Monday 12 August 2019

Cita Citata Pamer Pacar Bule di Medsos

Cita Citata Pamer Pacar Bule di Medsos

Cita Citata Pamer Pacar Bule di Medsos


Cita Citata tampaknya tak kapok menjalin asmara dengan lelaki berkewarganegaraan asing. Sempat tiga kali berpacaran dengan bule, sang pedangdut pulang diisukan dekat dengan lelaki asing.

Pria mempunyai nama Roy itu, ‘diperkenalkan’ Cita Citata lewat unggahannya di Instagram, pada 10 Agustus 2019. Dalam unggahan tersebut, dia dan pria tersebut tampak berpose bareng sebelum menikmati santap siang.

“Lunch date with met (Kencan santap siang dengan met),” tulis Cita Cita sebagai keterangan unggahannya tersebut. Postingan yang kemudian digemari lebih dari 43.400 kali tersebut dikomentari oleh aktris Nafa Urbach.

Dalam komentarnya, Nafa menyebutkan, “Uhuy, salam bikin Roy.” Sementara presenter Vega Darwanti menggoda Cita Citata dengan menyelipkan komentar, “Cieeeee.”

Presenter kocak Chika Jessica juga tak mau ketinggalan menyerahkan komentarnya. “Anyar ieu teh (Pacar baru teh),” ujarnya dalam komentar tersebut yang melulu ditanggapi sang pendangdut dengan membubuhi emotikon nyengir.

Dalam wawancaranya dengan Starpro Indonesia, Cita Citata mengaku, hubungannya dengan pacar bulenya tersebut telah berjalan sekitar 3 bulan terakhir. Perkenalan mereka bermula dari pertemuan di dalam pesawat.

“Kebetulan lingkungan sosial kami sama, jadi cepat deh nyambungnya,” ujar Cita Citata.

Cita Citata diketahui tiga kali berpacaran dengan lelaki asing. Sayang, seluruh jalinan asmara tersebut berujung menyakitkan. Karena itu, sejumlah penggemar mengingatkan sang pedangdut guna berhati-hati.