Thursday 29 August 2019

Setelah Ria Ricis, Giliran Atta Halilintar Pamit dari YouTube



Setelah Ria Ricis, Giliran Atta Halilintar Pamit dari YouTube

Setelah Ria Ricis, Giliran Atta Halilintar Pamit dari YouTube


Setelah Ria Ricis, giliran Atta Halilintar memberitahukan dirinya pamit dari YouTube. Hal ini pasti mengejutkan publik. Mengingat Atta sekarang telah menjadi YouTuber no. 1 di Asia dengan jumlah pengekor lebih dari 18 juta subscribers.

Namun pamit Atta Halilintar ini melulu lah sementara. Dalam video di kanal YouTube-nya, sulung dari 11 bersaudara ini menuliskan dirinya melulu akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya yang begitu padat.

"Ini mungkin akan jadi vlog terakhir aku karena… aku… Ya, gimana ya, guys. Dan namanya insan biasa, ya punya fisik, punya limit gitu lho, guys. Dan anda juga perlu namanya penyegaran," kata Atta Halilintar memulai videonya berjudul "VLOG TERAKHIR Atta".

Atta juga mengungkapkan rasa terima kasihnya sudah setia menyaksikan konten-konten videonya. Atta meyakinkan dirinya tidak bakal meninggalkan YouTube guna selama-lamanya. Ia bakal segera pulang di ketika yang sudah ditentukan dengan konten-konten lainnya.

"Terima kasih tidak sedikit udah ikutin. Ini barangkali vlog terakhir. Ini ialah saatnya saya pamit dulu sama temen-temen semua. Makasih udah sekitar ini support dan nonton video aku. Aku lagi nge-challenge diri aku sendiri untuk mengarah ke 900 hari upload masing-masing hari dan tidak sedikit banget aku belajar di sini," tutur Atta Halilintar.

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys. Tapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya lumayan lama sih. Karena di luar negeri aku enggak bawa editor. Karena editor aku nanti terdapat trip ke luar negeri nanti sesudah ini, terdapat kerjaan sesudah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor. Tapi semoga aku masih dapat nge-vlog," sambungnya.

Atta Halilintar hendak sejenak tak memikirkan soal pekerjaannya. Ia pun bercita-cita perjalanannya kali ini dapat menolong menyegarkannya. Atta pun berterima kasih pada semua pihak yang menyerahkan dukungan.

"Aku pengin ngerasain hari-hari di mana enggak sebentar lagi upload, sebentar lagi upload. Besok upload, baru bangun, berakhir mandi upload apa, apa yang mesti di-kerjain. Belum masalah anda belum terdapat karyawan di sini, belum masalah bahan lah, peminjaman, tenaga lah, hak cipta, dan lain-lain wah tersebut yang aku urusin tiap hari," kata Atta.

"Pokoknya aku inginkan bilang makasih banget udah ikutin video aku sekitar ini, udah liat aku siap-siap kalang kabutnya lari-lari ke sana sini. Makasih temen-temen A-Team di Indonesia yang support aku ataupun membenci aku, terima kasih aku doakan yang terbaik guna temen-temen seluruh dan doakan yang terbaik pun buat temen-temen yang enggak suka sama aku," lanjutnya.

Di akhir videonya, Atta Halilintar meminta didoakan supaya tetap sehat dan kuat. Atta juga sempat mengucapkan keinginannya untuk dapat terus membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya untuk orang lain.

"Membuka lapangan kerja masing-masing bulan, amin. Pokoknya doain aku yang baik-baik, tapi bila ada yang inginkan doain yang buruk ya terserah anda semua dan makasih udah izinin aku guna izin upload dulu hingga di ketika yang ditentukan. I love you guys, saya pamit guna kembali.I love you," pungkas Atta Halilintar.