Tuesday 27 August 2019

Dibui karena Narkoba, Rumah Tangga Rio Reifan Terancam Bubar



Dibui karena Narkoba, Rumah Tangga Rio Reifan Terancam Bubar

Dibui karena Narkoba, Rumah Tangga Rio Reifan Terancam Bubar


Kasus narkoba yang menjerat Rio Reifan ternyata turut dominan  pada lokasi tinggal tangganya dengan Henny Mona. Hingga kini, sang istri belum mau memberikan kepastian tentang kelanjutan lokasi tinggal tangga mereka.

“Kalau maaf sih sudah tentu diberikan. Tuhan saja menyerahkan maaf, lagipula saya. Tapi soal hubungan dengan Rio ke depannya, saya masih belum tahu,” ungkap Henny usai membesuk Rio Reifan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

Henny tak menolak merasa kecewa setelah memahami sang suami pulang tertangkap sebab narkoba. Apalagi, penangkapan tersebut terjadi ketika Henny mesti menghadapi proses hukum bersangkutan sangkaan penipuan.

“Istri sedang sulit begini kok dia malah buat suasana semakin runyam,” tutur Henny.

Namun Henny Mona meyakinkan, dirinya tidak bakal menggugat cerai Rio Reifan dalam masa-masa dekat. Henny paham betul bahwa Rio masih perlu dukungan moral di tengah permasalahan hukum yang ketika ini menjeratnya.

“Selanjutnya, ya bila kuat dijalani. Tapi bila enggak kuat, ya maaf saja (cerai),” ujar Henny. 

Rio Reifan diselamatkan polisi di kediamannya di area Pondok Gede, Bekasi, pada 13 Agustus 2019. Dari tempat kejadian, polisi menyelamatkan sabu seberat 0,0129 gram. Polisi pun meyakinkan hasil tes urine Rio berisi metamfetamin, zat yang terdapat dalam sabu.