Friday 23 August 2019

Diproduseri Ruben Onsu, Sarwendah Luncurkan Album Aku Kamu Kita

Diproduseri Ruben Onsu, Sarwendah Luncurkan Album Aku Kamu Kita

Diproduseri Ruben Onsu, Sarwendah Luncurkan Album Aku Kamu Kita


Berkali-kali menerbitkan single, Sarwendah kesudahannya merilis album. Penyanyi yang telah eksis semenjak 2011 tersebut diketahui tidak sedikit melahirkan single, sebut saja Kesakitan Ku, Patah Jadi Dua, Sejuta Buah, Antara Benci & Rindu.

Kali ini dia mengenalkan album baru, "Aku Kamu Kita". Tak main-main, Sarwendah menggandeng tidak sedikit musisi ternama. Album ini memuat sembilan lagu, yakni Malaikat Penjaga Hati (pencipta Ressa Herlambang & Ditto Hakim), Aku Kamu Kita (Ade Govinda), Ku Akui Feat Cita Citata (Yudis & Dewi Sandra), Tak Seindah Malam Kemarin (Andhika Mahesa/Andhika ex Kangen Band), Judul Judulan Feat Ruben Onsu (Kuntet Mangkulangit), Ibunda (Aditya Gumay), Buah Hatiku (Ressa Herlambang), Patah Jadi Dua versi Mandarin (Deddy Dhukun), dan Sepenuh Jiwa (Aditya Gumay).

"Akhirnya album saya terbit juga, sesudah sempat tertunda tidak cukup lebih sekitar 1 tahun karena konsentrasi dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan album saya bisa diterima oleh semua penikmat musik di Tanah Air, serta semua penggemar yang sudah semenjak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini seluruh buat kalian dan keluarga tersayang saya," kata Sarwendah sumringah saat mengenalkan album terbarunya tersebut di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Ibu dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu mengatakan, album ini diproduseri langsung oleh sang suami, Ruben Onsu. Album pun memiliki pelbagai genre musik, mulai dari melow sampai Mandarin.

"Saya paling senang sekali dapat langsung memproduseri album istri saya tercinta, mudah-mudahan Sarwendah bisa terus berkarier di dunia musik karena berdendang merupakan kesukaan dari Sarwendah. Jadi, saya memfasilitasi semuanya apa yang Sarwendah sukai, mudah-mudahan kedepannya kami bisa terus bekerjasama untuk mengecat dunia musik Indonesia," tutur Ruben Onsu.

Di samping itu, terdapat satu lagu Aku Kamu Kita yang dibuatkan video klip dengan tema 80-an. "Nah uniknya ialah yang menjadi modelnya ialah sang suami, saya sendiri dan anak-anak, Thalia dan Thania," ujar dia.

Dalam penjualan, album Aku Kamu dan Kita ini pun menjalin kerja sama secara ekslusif dengan Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu dengan paket mempunyai nama "Pa’Mus" atau Paket Musik. Jadi, semua penikmat musik dan semua penggemar Sarwendah lumayan membeli paket ekuivalen Rp30.000 bakal mendapatkan Geprek Bensu, CD album teranyar Sarwendah, dan air mineral.

Bersama Geprek Bensu, PT Media Onsu Perkasa, dan Komando Musik, Sarwendah bercita-cita album lagu ini dapat diterima oleh semua masyarakat penyuka musik Indonesia. "Juga diinginkan menjadi opsi request di radio-radio kesayangan di semua Indonesia," harap Sarwendah.