Friday 23 August 2019

Sepekan Dipenjara, Begini Kondisi Terkini Rio Reifan

Sepekan Dipenjara, Begini Kondisi Terkini Rio Reifan

Sepekan Dipenjara, Begini Kondisi Terkini Rio Reifan


Henny Mona, istri Rio Reifan, mengungkap situasi sang suami yang telah sepekan meringkuk di penjara sebab kasus narkoba. Meski telah mulai beradaptasi dengan situasi tahanan, Henny tak menolak terdapat evolusi dari diri Rio. Terutama dari sisi fisik, yang tampak lebih kurus.

"Saya tersebut kalau Jumat, Sabtu, Minggu, kan enggak terdapat besukan ya, dan kemarin pun saya enggak besuk Rio sebab saya sakit. Perubahan jasmani sih saya rasa biasa-biasa aja ya sama kayak kemaren, cuma barangkali agak kurusan tidak banyak lah," ungkap Henny Mona di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Berdasarkan keterangan dari Henny, situasi Rio Reifan yang demikian dapat dipicu sebab suaminya merasakan tekanan. Ia tak menolak kejadian ini adalahpukulan telak untuk Rio dan keluarga.

"Bohong lah bila misalkan Rio enggak stres, bohong. Saya bukan mesti nutup-nutupin suasana Rio, dia tentu stress, depresi, tentu lah," imbuhnya.

Henny melanjutkan, Rio Reifan pun sering meminta dibawakan makanan tertentu ketika dirinya menjenguk. Hanya saja guna yang baru-baru ini, Henny belum bisa memenuhinya sebab sakit.

"Ada. Dia kemaren mohon saya masakin gitu kan, namun saya belum dapat buat masakin. Memang situasi badan saya pun kurang baik lah," pungkas Henny.

Seperti diketahui, ini bukan kali kesatu Rio Reifan berurusan dengan polisi sebab kasus narkoba. Terhitung telah kali ketiga suami Henny Mona tersebut diciduk lantaran permasalahan yang sama.