Saturday 24 August 2019

Gading Marten Akui Belum Pernah Berkomunikasi dengan Wijin soal Gempi

Gading Marten Akui Belum Pernah Berkomunikasi dengan Wijin soal Gempi

[Fimela] Gading Marten


Gisela Anastasia dan Gading Marten sah cerai pada Januari 2019. Beberapa minggu setelahnya, Gisela Anastasia diketahui menjalin cinta dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, mantan pacar Agnez Mo.

Gading Marten memahami hubungan Gisel dan Wijin makin hangat. Bahkan, Gisel telah memperkenalkan putrinya, Gempita Nora Marten (Gempi) untuk Wijin. Dikonfirmasi soal ini, Gading Marten santai. Ia mengakui belum berkomunkasi secara personal dengan Wijin.

Diceritakan presenter dan aktor ini, Gisel masih rajin menghubunginya lewat video call. Lalu menyerahkan sambungan telepon tersebut kepada putri mereka, Gempi. Komunikasi Gading Marten melulu sebatas dengan Gisel dan Gempi, bukan Wijin.

“Enggak, saya enggak kenal (Wijin) secara pribadi. Kalau ngobrol lewat video call tersebut sama Gempi. Ngapain saya video call sama laki?” seloroh bintang film Susah Sinyal dan Love For Sale untuk Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Gading Marten membatah rumor yang menyebutnya tercebur perang dingin dengan Wijin. Menurutnya, sesudah resmi cerai, Gisel berhak menilai jalan hidupnya sendiri. Begitu pula dengan Gading Marten.

Meski demikian, Gading Marten dan Gisel sepakat mengawal hubungan baik demi kebaikan bareng dan Gempi. Lalu mengapa sampai kini aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982, ini belum berkomunikasi dengan Wijin? Bagi yang satu ini Gading Marten punya dalil sendiri.

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi. (Foto: instagram.com/gisel_la)
“Sampai detik ini belum terdapat komunikasi (dengan Wijin). Saya merasa belum terdapat kepentingan guna mengobrol. Ya, kan? Ya, dong,” kata Gading Marten berkelit sambil tersenyum.

Ke depan tak menutup bisa jadi Gading Marten dan Wijin bersilaturahmi soal Gempi. Apalagi andai Wijin dan Gisel benar berjodoh sampai ke pelaminan. “Oh, silaturahmi? Mungkin nanti terdapat waktunya. Kalau soal video call guna bersilaturahmi dengan Wijin?” kata memblokir perbincangan.