Saturday 24 August 2019

Dul Jaelani ulang tahun, ini ucapan doa dari Mulan Jameela



Dul Jaelani ulang tahun, ini ucapan doa dari Mulan Jameela

foto: Instagram/@mulanjameela1 dan Instagram/@duljaelani


Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul baru saja merayakan ulang tahun ke-19. Anak ketiga Maia Estianty dan mantan suaminya Ahmad Dhani ini menemukan kejutan spesial dari sang ibunda di hari bahagianya itu. Maia Estianty sengaja menyuruh saudara sekaligus teman-teman Dul lainnya, guna turut muncul memberikan kejutan untuknya.

Ibu tiri Dul, yakni Mulan Jameela pun turut mengucapkan selamat ulang tahun guna Dul. Hal tersebut diungkapkan Mulan lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan di Instagram Story, Mulan mengucapkan selamat ulang tahun guna Dul. Mulan pun mengucapkan doa guna Dul.

"Happy birthday duljaelani. Semakin sukses, bahagia, sehat hidup dalam keberkahan dan ketaatan untuk Allah," tulis Mulan lewat Instagram story sperti lansiran brilio.net dari akun Instagram

Usut punya usut, Mulan diketahui pun berulang tahun hari ini. Pemilik nama Raden Terry Tantri Wulansari ini berulang tahun yang ke-39. Wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 lantas juga tidak sedikit mendapat selamat ulang tahun dari warganet di kolom komentar artikel Instagramnya.

"HAppy Birthday Idola sepanjang Zaman," tulis @misterhisyam1.

"Happy birthday idola," komentar @marlendang28.

"Barakallahu fii Umrik bundaaa cntikkkkk @mulanjameela1," tutur akun @nursyasmithaa.

"Hapy milad teh," kata akun @dedy_arsyaq.