Saturday 17 August 2019

Gisella Anastasia iri pada Gading Marten

Gisella Anastasia iri pada Gading Marten

Gisella Anastasia iri pada Gading Marten


Gisella Anastasia merasa iri terhadap mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir oleh warganet sebab sering bepergian. Tapi, komentar warganet tersebut tidak berlaku untuk Gisel.

"Mas Gading lagi ke Bali, nih. 'Tuh, bila bapaknya ke Bali, enggak terdapat yang nyinyir.' Kalau saya yang ke Bali, (saya) dibilang puber," kata Gisel didatangi dalam acara ulang tahun Rafathar di Jakarta, Jumat.

Meski demikian, Gisel menyatakan tidak terlampau memikirkan pendapat warganet sebab urusan itu akan mengganggu pikirannya.

"Kalau dipikirin, anda pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, (aku) telah terbiasa. Atau nanti berlangsung dengan waktu, kehidupan aku berubah laksana apa anda enggak tahu. Jadi ya, (aku) menjalani aja sebaik-baiknya," kata Gisel.

Jebolan ajang penelusuran bakat Indonesian Idol tersebut mengaku masih saling berbagi tugas mengawal dan mengasuh putrinya, Gempita Nora Marten, bareng Gading.

"Bapaknya (Gempita) ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia (Gading) pulang, tentu akan paling rindu dan ketemu lagi sehari-dua hari," jelas kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu.

"Tapi bila sama bapaknya, kan kadang bapaknya main ke rumah. Kadang Gempi nginep. Kadang bila saya ke luar kota, bapaknya yang ke lokasi tinggal atau gimana. Seperti keluarga, janjian enaknya gimana," lanjutnya.