Monday 19 August 2019

Jadi Godam, Chicco Jerikho Beri 'Warisan' untuk Anak



Jadi Godam, Chicco Jerikho Beri 'Warisan' untuk Anak

Chicco Jerikho.


Aktor Chicco Jerikho membintangi Godam dalam Jagat Sinema Bumilangit. Chicco semangat ketika kesatu kali diberi tahu bakal bergabung sebagai Godam. Baginya, peran menjadi pahlawan super akan meninggalkan bekas lama dan dapat jadi warisan guna anaknya. 

"Peran jadi patriot, jadi jagoan kayak gini kan everlasting ya. Gue dapat ngasih ini entar bikin anak gua," ujar Chicco Jerikho saat didatangi di Atrium Plaza Senayan, Minggu 18 Agustus 2019. 

Sebelum ditawari karakter ini, Chicco lumayan mengenal karakter Godam. Ia menyimak komiknya semenjak kecil. Belum lagi keterlibatan Joko Anwar sebagai creative producer menciptakan Chicco jadi lebih bersemangat. 

"Ini benar-benar proyek yang dibuat panjang sama Joko, sama kesebelasan gitu. Wah gue benar-benar excited sih gue pengen lihat nanti bakal jadi laksana apa," katanya. 

Baca juga: Begini Cara Cek Napas Anak Buat Cegah Paru-Paru Basah

Ditelisik dari versi komik, Godam adalahseorang yang bertualang sampai mendapatkan baju, jubah dan cincin sakti. Godam inginkan melanggar janji sampai dikurung dalam cincin sakti. Kemudian cincin itu diserahkan pada manusia mempunyai nama Awang. 

Nantinya Godam bakal diberi film layar lebar berjudul Godam dan Tira. Chicco bakal beradu akting dengan Chelsea Islan sebagai Tira. 

Dalam film yang bakal tayang, Gundala Negeri Ini Butuh Patriot, nama Awang telah tersebut. Dalam trailer tampak sosok Sancaka kecil, alter ego Gundala, berpisah dengan Awang. 

Namun dalam pemberitahuan film Gundala, nama Chicco Jerikho tidak tersebut. Kemungkinan baru Awang yang akan hadir dalam film pembuka, Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019.