Monday 19 August 2019

Kata Zara JKT48 Setelah Dipilih Jadi Jagoan Super

Kata Zara JKT48 Setelah Dipilih Jadi Jagoan Super

Zara JKT48


Adisty Zara bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia bakal memainkan karakter Virgo. Zara sempat tak percaya ketika diberi keyakinan tersebut. 

"Aku paling excited dan masih speechless hingga sekarang," ujar wanita yang akrab disapa Ara tersebut saat didatangi di Atrium Plaza Senayan, Minggu 18 Agustus 2019. 

Zara merasa ini sebagai tanggung jawab dan tantangan. Ia tahu karakter yang kini dimainkannya cukup tidak sedikit diketahui generasi milenial karena diciptakan ulang dan diterbitkan dalam webtoon. 

"Virgo ini pun di kalangan anak-anak remaja lagi lumayan naik namanya sebab di webtoon pun ada," ujarnya. 

Bila disaksikan dari versi komik, Virgo adalahalter ego dari remaja wanita mempunyai nama Rini. Dalam komik dikisahkan menggunakan tubuhnya sendiri sebagai uji insan yang kesatu. Ketika ia menyadari mempunyai kekuatan super, Rini menyimpulkan jadi pahlawan super, Virgo. 

Kekuatan Virgo menerbitkan bara api dari tangannya. Hanya saja Zara mengungkapkan, bakal ada perbedaan antara versi komik dan layar lebar 

"Cuma bila yang di film barangkali akan sedikit lain dari di webtoon dan tentu ada yang spesial," ujarnya.

Di samping Zara ada sejumlah nama yang diberitahukan menjadi lakon jagoan Indonesia, antara beda Chico Jerikho, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra dan Joe Taslim. Masing-masing pun telah diberitahu perannya, tetapi belum dapat bercerita lebih jauh.