Saturday 17 August 2019

Kata Andien Aisyah Soal Pola Didiknya Terhadap Anak yang Dikritik

Kata Andien Aisyah Soal Pola Didiknya Terhadap Anak yang Dikritik



Cara biduan Andien Aisyah mendidik anak guna hidup sehat memang kerap memunculkan sejumlah pro dan kontra.

Satu di antaranya, yakni kelaziman plester mulut ketika tidur.

Namun Andien Aisyah tidak ambil pusing sebab meyakini teknik yang dilaksanakan itu baik guna kehidupannya. Walaupun, menurut keterangan dari dia, orang beda tidak pro dengan keputusannya.

“Buat aku, kepercayaan melakukan sesuatu tersebut pentingnya. Kita di zaman kini ini tidak sedikit sekali yang tidak yakin memungut dan menjalankan keputusan,” ucap Andien Aisyah saat didatangi di area Jakarta selatan, Jumat (16/8/2019).

Namun kepercayaan Andien tersebut bukan sebab ego semata, ia yakin dengan gaya hidup yang dipilih sebab ia telah membekali diri dengan membaca, bertanya pada berpengalaman sebelum menyimpulkan mengikuti program tersebut.

“Aku membekali diriku sendiri, tidak sedikit baca perlu, tidak sedikit bertanya perlu, tidak boleh sampai mengoleksi insting anda sebagai perempuan, manusia, dan orangtua dalam menjalani suatu keputusan,” kata Andien Aisyah.

Langkah plester mulut ketika tidur ini dilaksanakan Andien setelah menyaksikan rekannya mengerjakan hal ini dan mendapaminya melewati sebuah workshop.

Adapun efek positif Andien sesudah menjalankan plester mulut ketika tidur, Andien merasa tidurnya lebih pulas, bangun dengan badan yang lebih segar, batuk berkurang sebab tenggorokan kering, dan mengurangi wewangian mulut yang tidak sedap