Saturday 24 August 2019

Kumalasari Ngaku Punya HP Harga Rp 100 Juta

Kumalasari Ngaku Punya HP Harga Rp 100 Juta

[Bintang] Barbie Kumalasari


Kumalasari gemar mengumpulkan barang-mewah. Di samping tas dan berlian, istri Galih Ginanjar ini pun rupanya mempunyai ponsel dengan harga di atas rata-rata. 

Kumalasari menuliskan bahwa ia mempunyai ponsel dengan harga menjangkau ratusan juta. Itu juga tak melulu satu buah ponsel yang ia miliki.

"Banyaklah macam-macam, merk hand phone harga Rp 100 juta lebih aku punya tiga biji," kata Kumalasari di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Tentu bukan tanpa destinasi Kumalasari melakukan pembelian ponsel dengan harga semahal itu. Ia memang merasa perlu memakai alat komunikasi mewah tersebut. 

"Maksudnya namun tetap aja orang cocok kegunaan, ada di antara brand yang menciptakan kita elegan. Orang kan perlu sesuatu yang lagi update dan ganti-ganti, tersebut hal enggak urgen menurut keterangan dari aku," jelas Kumalasari. 

Artis Barbie Kumalasari ditemani suaminya Galih Ginanjar memberi penjelasan saat didatangi di area Tandean, Jakarta, Selasa (4/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Namun sebelumnya Kumalasari sempat tepergok melakukan pembelian HP second. Ia menyatakan bahwa ponsel tersebut bukanlah guna dirinya. 

"Orang-orang belum tahu bila kita beli bekas bikin kasih orang, yang jelas handphone-nya sampai ketika ini enggak aku pakai sebab memang bikin orang," ia menandaskan.