Tuesday 20 August 2019

L Hengkang, Agensi Memastikan Infinite Tidak Akan Bubar

L Hengkang, Agensi Memastikan Infinite Tidak Akan Bubar

L Hengkang, Agensi Memastikan Infinite Tidak Akan Bubar


Pengumuman L yang mengaku tidak memperpanjang kontrak dari Woollim Entertainment yang berarti pun keluar dari grup Infinite menciptakan penggemar mengkhawatirkan nasib Infinite selanjutnya. Apakah semakin berkurangnya personel menandakan bahwa Infinite pun akan segera bubar?

Menjawab keresahan penggemar, agensi Woollim Entertainment merilis surat pada Senin (19/08). Dalam surat tersebut, agensi meyakinkan bahwa grup Infinite tidak bakal terpengaruh dengan keluarnya L dari grup yang mempopulerkan lagu Man In Love dan Paradise tersebut.

"Anggota Infinite, L, yang telah bareng kami sekitar sembilan tahun, memberitahukan bahwa ia akan menyelesaikan kontrak khusus dengan kami pada 18 Agustus 2019. Baru-baru ini, kami mengerjakan obrolan panjang dan mendalam dengan L mengenai berakhirnya kontrak khusus dan sesudah diskusi itu, dia menyimpulkan untuk tidak memperpanjang kontrak," ungkap perwakilan Woollim Entertainment.

Agensi juga berterima kasih sebab L sudah bekerja keras bareng Infinite semenjak debut sampai ketika ini. Meski telah tidak berkolaborasi secara langsung, Woollim Entertainment menuliskan tetap bakal memberikan sokongan pada L dan kariernya di masa mendatang.

Di samping itu, agensi pun meyakinkan Infinite tidak bakal bubar dan bakal melanjutkan promosi dengan saldo personel yang ada. “Juga, kami sama sekali tidak berencana mengajak bubar Infinite, sebab para personel masih hendak melakukan kegiatan bareng grup. Karena ketika ini ada sejumlah anggota yang sedang menjalani mesti militer, kami akan mengerjakan diskusi tentang promosi di masa mendatang,” jelas agensi.

Sebelum L, Infinite pun telah kehilangan satu personelnya, Hoya, yang menyimpulkan mengakhiri kontrak khusus dengan Woollim Entertainment pada 2017 silam. Saat ini praktis Infinite melulu mempunyai lima personel: Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, dan Sungjong.