Tuesday 20 August 2019

Busana Pernikahan Selebgram Dhilasaptogino Terinspirasi Jaket Michael Jackson

Busana Pernikahan Selebgram Dhilasaptogino Terinspirasi Jaket Michael Jackson

Busana Pernikahan Selebgram Dhilasaptogino Terinspirasi Jaket Michael Jackson


Selebgram sekaligus dokter cantik Fadhilah Aliyah Nur Imani atau Dhilasaptogino sah menikah dengan Army Setia Kusuma, kekasihnya yang pun seorang dokter.

Akad nikah dan resepsi Dhilasaptogino dan Army dihelat di Gedung Sasana Kriya Mandira Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, bertepatan dengan HUT RI Ke-74, Sabtu, 17 Agustus 2019. 

Tak lumayan hanya satu kali, Dhila melangsungkan resepsi kedua di Ballroom Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/8) malam. Acara dilangsungkan sangat mewah dan meriah. Ribuan tamu undangan yang muncul dihibur oleh penampilan biduan senior Krisdayanti dan Ari Lasso. 

"Yang inginkan Ari Lasso tersebut sebenarnya kami berdua. Lagu 'Kangen' tersebut waktu kami lagi koas memang berkesan banget. Kalau Krisdayanti lagu 'Mencintaimu' tersebut aku suka banget. Lagu yang paling sakral," kata Dhila, usai acara. 

Ada yang unik dari gaun yang dikenakan Dhila pada peluang itu. Gaun berwarna putih rancangan desainer Yogie Pratama mengadopsi konsep pakaian mega bintang dunia, Michael Jackson. 

"Mas Yogie sebenernya jarang tuh buat untuk perempuan berhijab. Tapi aku tetap inginkan sama dia, sebab aku suka. Jadilah baju ini, baju yang keren. Ini tuh terinspirasi sama jaketnya Michael Jackson," Dhila menjelaskan. 

Berbeda dengan resepsi kesatu yang lekat unsur kebiasaan Jawa, Dhila memilih nuansa western di resepsi kedua. 

"Kan aku berhijab, papaku sebenernya pengen punya wedding dengan konsep adat. Tapi aku bilang orang berhijab bila adat seringkali kurang oke. Akhirnya aku bilang ke papa, boleh nggak bikin yang western laksana ini. Alhamdulillah seluruh terlaksana," ucap Dhila sarat syukur.