Saturday 31 August 2019

Ngaku Dekat dengan Krisna Mukti, Ratna Pandita Numpang Tenar?



Ngaku Dekat dengan Krisna Mukti, Ratna Pandita Numpang Tenar?

Ratna Pandita [Yuliani/Suara.com]


sbobetonline indonesia - Pedangdut Ratna Pandita menyangkal isu numpang tenar, atau istilah gaulnya pansos (panjat sosial) melewati Krisna Mukti. Menurutnya, potret yang kemarin sempat viral benar adanya dan bukan guna kepentingan video klip laksana yang dinamakan Krisna Mukti.


"Kalau saya pengin pansos nggak juga, sebab kenyataannya anda kan foto bersama (pakai tuxedo dan gaun) masa saya pansos," kata Ratna Pandita, saat didatangi di area Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Mantan personel Duo Bunga tersebut juga menyangkal soal pengakuan Krisna Mukti soal potret keduanya yang viral ialah keperluan video klip. Dia menyinggung hubungannya sedang dalam penjajakan.

"Belum terdapat video klip, belum ada. Ya anda lagi merencanakan sesuatu, anda lagi pendekatan, penjajakan dulu," ungkapnya.

Ratna Pandita melulu tersenyum ketika disebut pansos karena ia sebut sering jalan bareng dengan Krisna Mukti. Ratna malah meminta doa pada netizen guna hubungan mereka ke depannya.

"Kalau dibilang pansos sama mas Krisna ya nanti lihat saja ke depannya saya sama Krisna Mukti laksana apa. Saya minta doa sama semuanya saya tidak boleh dibilang pansos sebab pansos tersebut kan nggak ada," tutur Ratna Pandita.