Friday 30 August 2019

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief



Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief


sbobetonline indonesia - Nikita Mirzani tak dapat lagi menyangga emosi. Saat bertemu dengan Elza Syarief, pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra, ia langsung mengamuk.

Nikita Mirzani mengunggah video di Instagram pada Rabu (28/8/2019). Kala tersebut perempuan 33 tahun itu sedang berada dalam program Hotman Paris Show. Ketika dipertemukan dengan Elza ia langsung meluapkan amarahnya.

"Lo pikir gue apa? Gue narkoba? Gue maling?" amuknya seraya menunjuk-nunjuk Elza.

Sementara tersebut Melaney Ricardo yang menjadi co-host dalam program tersebut berjuang menenangkan Nikita. Hotman Paris yang menjadi host malah terlihat diam bergeming menyaksikan keributan yang terdapat di depan matanya.

Nikita melanjutkan,"Ngapain lo ganggu gue melulu". Kemudian pengacara 62 tahun itu meresponnya dengan tenang, "Siapa yang ganggu?"jawab Elza.

Ia juga mengungkapkan isi hatinya lewat tulisan, "emosi udah enggak dapat terbendung, tiga tahun masalah ini tidak jarang kali buat hidup Niki dan anak-anak enggak tenang."

Berdasarkan keterangan dari Nikita, seharusnya seorang pengacara pun mempunyai hati nurani. Sementara ia memandang sosok klien Elza, yakni Sajad, adalahwarga negara asing yang semena-mena terhadap dirinya, seorang penduduk negara Indonesia.

Bintang film Sang Sekretaris itu pun menyampaikan terima kasihnya untuk Hotman yang telah menyerahkan pencerahan soal permasalahan yang mellibatkan buah hatinya itu. Ia terus bertekad guna memperjuangkan anaknya.

"Niki bakal berjihad guna membela anak-anak Niki yang Niki besarkan sendiri. Apapun yang terjadi, Bismillah," tulis Nikita.

Sebelumnya, Elza Syarief selaku kuasa hukum Sajad Ukra sudah membantah andai kliennya itu beniat guna merebut hak asuh Azka Raqila, buah hatinya dengan Nikita Mirzani. Keinginan Sajad hanyalah guna bertemu putranya yang sekarang telah berusia 6 tahun.

See detail
"Enggak benar (mau rebut hak asuh anak) Sajad hanya pengin ketemu anaknya. Dia enggak inginkan culik atau rebut hak asuh. Dia kerja dan bermukim di Singapura bukan sesuatu yang gampang buat dia bawa-bawa anak. Itu kekhawatiran Nikita saja," ujar Cindy Ancia, kesebelasan kuasa hukum dari Elza Syarief pada 23 Agustus lalu.