Friday 30 August 2019

Ruben Onsu Akan Mewariskan Bisnisnya ke Betrand Peto?



Ruben Onsu Akan Mewariskan Bisnisnya ke Betrand Peto?

Ruben Onsu Akan Mewariskan Bisnisnya ke Betrand Peto?



sbobetonline indonesia -  Ruben Onsu menyuruh Betrand Peto berkeliling menyaksikan langsung ke tempat usaha yang dijalaninya. Di antaranya berangjangsana ke pabrik penciptaan minuman Bensu.

Momen tersebut menimbulkan spekulasi netizen menuliskan ada bisa jadi Ruben Onsu guna mewarisi bisnisnya ke Betrand Peto. Apa kata Ruben ketika diminta menanggapi kabar tersebut.

"Belumlah. Warisin? Orang gue masih ada. Jadi Betrand kemarin tuh pas lagi weekend, saya lagi di pabrik. Terus dia tanya, 'ayah inginkan ke mana, kakak inginkan ikut', ya sudah. Jadi di situ ngejelasin pabrik, minuman yang ayah buat. Ya begitu lah," ungkap Ruben Onsu, usai memenuhi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Ruben Onsu melafalkan di umur Betrand Peto kini sudah terlihat tidak sedikit potensi. Apalagi, Betrand pun membuat bangga Ruben tatkala menjadi trending di YouTube ketika duet dengan Judika.

"Pokoknya saya hanya bilang sama Betrand, inginkan jadi artis atau tidak, bikin saya, saya bakal tetap ngurusin Betrand, gitu. Jadi nggak terlampau ngoyo pun untuk nyanyi, nyanyi terus. Ya sekitar kesempatan tersebut masih ada, ya momennya tersebut diambil," cerah Ruben Onsu.

Suami Sarwendah tersebut juga hendak memasukan Betrand Peto ke sekolah musik supaya kemampuannya berdendang lebih terasah.

"Karena suaranya cepat banget berakhir jadi saya lagi atur waktu guna dia dapat les vokal untuk menata suaranya. Jadi bila empat lima lagu telah habis," pungkas Ruben Onsu.