Tuesday 13 August 2019

Rafathar Ulang Tahun, Ini Sederet Rencana Raffi Ahmad untuk Perayaannya

Rafathar Ulang Tahun, Ini Sederet Rencana Raffi Ahmad untuk Perayaannya

[Fimela] Raffi Ahmad


Nunung Srimulat telah mendapat rekomendasi guna menjalani rehabilitasi medis dan sosial dari BNNP DKI Jakarta, pada 7 Agustus kemarin. Namun sampai kini, Nunung masih menjalani pengecekan di Polda Metro Jaya.

Sebagai anak sulung, Bagus Permadi bercita-cita minggu ini ibundanya dapat segera dipindahkan. Dia bersyukur hasil assesment menyimpulkan ibunya guna menjalani rehab.

"Kemarin sudah dikatakan kalau hasil assesment mama telah diterima," ucap Bagus Permadi, saat didatangi di lokasi tinggal Nunung di area Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

"Untuk proses selanjutnya kami masih menunggu. Kami ikuti proses biar dijalani bapak penyidik juga. Insyaallah mudah-mudahan minggu ini," jelasnya.

Seperti diketahui, Nunung bareng suaminya, Iyan Sambiran diciduk di kediamannya di area Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dalam penangkapan, polisi mengejar narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, perangkat hisap, dan duit pecahan Rp 100 ribu senilai Rp 3,7 juta.
]
Keduanya pun sudah menjalani assesment di BNNP DKI Jakarta. Hasilnya Nunung dan suaminya direkomendasikan guna menjalani rehabilitasi. Pihak family beharap supaya prosesnya segera selesai supaya Nunung beserta suaminya dapat segera dialihkan ke RSKO untuk jaPutra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad bakal genap berusia 4 tahun pada 15 Agustus 2019 mendatang. Sebagai orangtua, Raffi Ahmad pun telah menyiapkan sekian banyak  acara sebagai format perayaan.

Meski menyatakan akan merayakan ulang tahun Rafathar secara sederhana, nyatanya lelaki 32 tahun tersebut sudah menyiapkan sekian banyak  agenda perayaan. Di samping merayakan pesta di sekolah sang anak, Raffi pun berencana menciptakan pengajian di kediamannya ketika Rafathar ulang tahun.

"Nggak terdapat sih (perayaan khusus), sangat cuma simpel aja. Paling Rafathar sama temen-temen sekolah aja, sangat ada pengajian di rumah," ungkap Raffi Ahmad di kediamannya, area Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Rencana Raffi untuk menyuruh keluarganya berlibur ke Jepang pun disebutkan batal. Sebagai gantinya, lelaki asal Bandung, Jawa Barat tersebut berjanji akan melangsungkan perlombaan ketika peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh sejumlah hari sesudah ulang tahun Rafathar.

"Aku janji sama penduduk komplek sini, 17 Agustus inginkan ada lomba. Rafathar kan ulang tahunnya deket 17 Agustus, jadi sekalian lomba aja, anggap aja tersebut perayaannya. Karena nggak pernah 17 Agustusan di sini juga," tuturnya.

Sikap Raffi yang tak lagi hendak memanjakan sang anak dengan sekian banyak  hal yang mewah juga bukan tanpa alasan. Ia ingin, Rafathar tak hanya dimanjakan dengan hal-hal yang mewah sehingga dapat tumbuh menjadi anak yang lebih berdikari ke depannya.

"Aku bilang sama Rafathar, ngajarin dia juga, jadi biar nggak dimanja. Takutnya kan bila semuanya diturutin nanti besarnya dia manja. Karena dia anak laki-laki , bila anak wanita beda. Kalau aku dari kecil nggak pernah diraya-rayain ulang tahun. Buat aku ulang tahun ya udah aja, bersyukur. Biar Rafathar ngerti bakal hal itu," pungkas Raffi Ahmad