Tuesday 13 August 2019

Nunung Srimulat Akan Direhabilitasi Pekan Ini

Nunung Srimulat Akan Direhabilitasi Pekan Ini

Nunung


Nunung Srimulat telah mendapat rekomendasi guna menjalani rehabilitasi medis dan sosial dari BNNP DKI Jakarta, pada 7 Agustus kemarin. Namun sampai kini, Nunung masih menjalani pengecekan di Polda Metro Jaya.

Sebagai anak sulung, Bagus Permadi bercita-cita minggu ini ibundanya dapat segera dipindahkan. Dia bersyukur hasil assesment menyimpulkan ibunya guna menjalani rehab.

"Kemarin sudah dikatakan kalau hasil assesment mama telah diterima," ucap Bagus Permadi, saat didatangi di lokasi tinggal Nunung di area Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

"Untuk proses selanjutnya kami masih menunggu. Kami ikuti proses biar dijalani bapak penyidik juga. Insyaallah mudah-mudahan minggu ini," jelasnya.

Seperti diketahui, Nunung bareng suaminya, Iyan Sambiran diciduk di kediamannya di area Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dalam penangkapan, polisi mengejar narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram, perangkat hisap, dan duit pecahan Rp 100 ribu senilai Rp 3,7 juta.

Keduanya pun sudah menjalani assesment di BNNP DKI Jakarta. Hasilnya Nunung dan suaminya direkomendasikan guna menjalani rehabilitasi. Pihak family beharap supaya prosesnya segera selesai supaya Nunung beserta suaminya dapat segera dialihkan ke RSKO untuk jalani proses rehab.