Sunday 18 August 2019

Reaksi Kriss Hatta Digosipkan Dekat dengan Galih Ginanjar



Reaksi Kriss Hatta Digosipkan Dekat dengan Galih Ginanjar

Reaksi Kriss Hatta Digosipkan Dekat dengan Galih Ginanjar


Galih Ginanjar masih meringkuk di tahanan dampak kasus "ikan asin". Istrinya, Barbie Kumalasari, justeru dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta. 

Barbie Kumalasari disinggung kerap membawakan makanan guna Kriss Hatta, yang ketika ini pun tengah meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya. Kriss jadi tersangka permasalahan penganiayaan. 

Barbie Kumalasari dengan tegas menyangkal gosip yang beredar. Barbie mengatakan, tidak barangkali dirinya selingkuh ketika suaminya dan Kriss mendempati tahanan yang sama.

Saat menjenguk Galih Gianjar, Barbie Kumalasari sempat bertemu langsung dengan Kriss Hatta. Saat tersebut Barbie memberi tahu Kriss sosal gosip mengenai mereka. 

"Aku ajak cerita, 'Kriss masa anda digosipin pacaran sih'. Ketawa dia. 'Lucu ya Ber', katanya. Iya gue bilang gue jadi ketawa deh. Itu di depan Galih aku ngomong," kisah Barbie Kumalasari, ketika dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (16/8). 

Di mata Barbie Kumalasari, Kriss Hatta adalahpribadi yang kuat. Di samping menjalani permasalahan hukum, kata Barbie, Kriss pun harus menghadapi nyinyiran netizen. 

"Mungkin sama kayak aku lah, kini dia kan tidak sedikit dihujat, terdapat yang pro terdapat yang kontra. Tapi kan dia pun tetep taat hukum, tetep menjalani, tetap tenang.Itu bagus lah guna kontrol diri menghadapi kondisi yang paling berat," bilang Barbie Kumalasari.