Saturday 10 August 2019

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya

Roy Kiyoshi Sudah Naksir Evelyn Sejak Jadi Tamu Acaranya

Unggah Foto dan Caption Samaan, Ini 7 Potret Kebersamaan Roy Kiyoshi dan Evelyn


Nama Evelyn Nada Anjani ketika ini tengah menjadi ulasan publik. Lama bercerai dari Aming, sekarang ia sedang dekat dengan presenter Roy Kiyoshi. Bahkan lewat akun Instagram masing-masing, mereka sama-sama mengunggah kebersamaan yang terbilang mesra.

Hal ini langsung memunculkan spekulasi bahwa Evelyn dan Roy Kiyoshi sedang menjalin hubungan spesial. Padahal sebelumnya, Evelyn santer diberitakan kembali dekat dengan Aming.

Evelyn tak menolak kedekatannya dengan Roy Kiyoshi. Ia justeru menyebut kedekatannya dengan Roy Kiyoshi bermula dari curahan hati alias curhat.

"Awalnya dari curhat seputar kehidupan, terus kok nyaman. Dia (Roy Kiyoshi) lembut, baik banget. Jadi nolongin aku, nyemangatin aku, cariin aku solusi," kata Evelyn di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (9/8/2019).

Berdasarkan keterangan dari Evelyn, Roy Kiyoshi pun tidak jarang datang ke acara DJ-nya. Seperti diketahui, Evelyn adalahseorang DJ.

"Dia tidak jarang ke acara DJ aku," ucap Evelyn.

Hal senada pun diungkapkan Roy Kiyoshi. Meski tak menyinggung secara eksplisit dirinya telah berpacaran dengan Evelyn, Roy Kiyosi melulu meminta doa yang terbaik.

"Doain saja biar lancar. Kita masih masa penjajakan," katanya.

Roy Kiyoshi pun tak malu-malu menceritakan mula dirinya jatuh cinta dengan Evelyn. Roy menyinggung dirinya mulai jatuh hati dengan Evelyn ketika menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakannya.

"Aku tuh naksir sama Eveyn, dia jadi bintang tamu di program aku. Dia tuh individu yang mengasyikkan menurut keterangan dari aku ya," ucapnya.

Namun saat disebut-sebut soal rencana mengarah ke ke jenjang pernikahan, Roy Kiyoshi menyebut urusan tersebut masih jauh.

"Kalau hal nikah tersebut masih jauh dari kata itu," ungkap Roy Kiyoshi.