Saturday 10 August 2019

Denada Kembali Tawarkan Rumah Mewahnya untuk Pengobatan Shakira

Denada Kembali Tawarkan Rumah Mewahnya untuk Pengobatan Shakira

Penyanyi dan artis, Denada yang tergabung di PAN diprediksi gagal menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2019. Berdasarkan data yang dihimpun dari KPU, Denada meraih 43.573 suara dari Dapil Jatim 8. Instagram/@denadaindonesia


Denada Tambunan pulang menawarkan lokasi tinggal mewahnya di Kompleks Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan guna dilego. Unggahan potret rumah yang berkeinginan ia jual tersebut diunggah di akun Instagramnya, Jumat, 9 Agustus 2019. “Dijual cepat tanpa perantara. Rumah Lux 2,5 lantai, siap pakai. Posisi hook hadap unsur utara dan barat,” tulisnya pada unggahan potret ini.

Tahun lalu, lokasi tinggal mewah biduan rap dan dangdut ini pun pernah ditawarkan guna dijua;. Ia darurat melakukannya untuk mengongkosi pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang menderita kanker darah dan diasuh di National University Hospital di Singapura sekitar 1,5 tahun ini.

Saat mengiklankan rumahnya ini, Denada mencatat desainnya canggih minimalis dan sedang di kompleks kompleks mewah. “Terlebih lagi posisinya terdapat di dalam cluster yang paling secured,” ujarnya. Ia juga meminta peminat supaya menghubungi adiknya, Enrico Tambunan.

Sejak Shakira sakit darah, perhatian Denada sebagai ibu total tercurah untuk penyembuhan putri semata wayangnya itu. Ia memilih mendampingi anaknya menjalani penyembuhan sambil sesekali balik ke Indonesia untuk menggali dana penyembuhan Shakira. Apalagi, ayah Shakira, Jerry Aurum tertangkap sebab penyalahgunaan narkoba.

Netizen yang menyimak unggahannya pun menyerahkan simpatinya. “Semoga dimudahkan Mbak Denada,” tulis @ambon_wijaya. “Semoga Shakira cepat diusung segala penyakitnya…strong mom,” kata @arista1969