Monday 5 August 2019

Sakit Gara-Gara Syuting, Prilly Latuconsina Sampai Tak Sempat ke RS

Sakit Gara-Gara Syuting, Prilly Latuconsina Sampai Tak Sempat ke RS

Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Tangerang Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]


Artis Prilly Latuconsina bekerja lumayan keras demi film terbarunyaDanur 3. Maklum, film garapan Awi Suryadi ini dijadwalkan tayang bulan depan. 

"Ini sih tanggal tayang terdekat sama tanggal syuting sih yang pernah aku alami. Memang Aku ngerti, sebab problemnya penontonnya telah nggak sabar banget sama Danur 3," kata Prilly Latuconsina di area Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).


Karena tersebut saat jatuh sakit, Prilly Latuconsina memilih tetap melanjutkan proses syuting. Padahal, dia diminta dokter bikin istirahat total. 

"Nggak sempat, sebab aku pun nggak niat meminta izin sebab aku nggak inginkan ngerepotin semunya. Aku nggak inginkan schedule jadi berantakan kan bila aku di rawat di lokasi tinggal sakit kan paling tidak tiga hari. Akhirnya nanti mundur lagi syutingnya sebenarnya kita terdapat tanggal tayang," ucap Prilly Latuconsina. 

"Jadi aku nggak inginkan ngerepotin semuanya. Yasudah jadi diinfus aja di tempat 15 menit, yang urgen aku terdapat dopingan besoknya ke dokter dikasih obat. Dikasih antibiotik aja hingga tiga," sambungnya lagi.

Kekasih Maxime Bouttier ini menuliskan jadwal syuting Danur 3 sebenarnya molor bukan tanpa alasan. Menurutnya ada tidak sedikit perombakan di unsur naskah. 


"Itu pun molornya nggak dapat salahin siapa siapa. Kita kan development skripnya lama anda bener-bener inginkan ngambil cerita Risa, nanti telah bagus, direvisi sama Risa. Sudah bagus lagi direvisi sama pak Manoj (produsernya), udah bagus lagi direvisi sama om Awi," tutur Prilly Latuconsina. 

"Jadi gimana caranya kitab itu dapat bertransformasi jadi skrip yang bagus banget. Jadi tersebut yang buat lama. Akhirnya molor, molor tanggal tayangnya nggak dapat molor," pungkasnya.