Monday 5 August 2019

Sosok Suami Baru Donna Harun di Mata Anaknya

Sosok Suami Baru Donna Harun di Mata Anaknya

Ricky Harun


Donna Harun menggelar pernikahan ketiganya pada 26 Juli lalu, di wilayah Bali. Resepsi pernikahan bareng Ad Hanafiah dilangsungkan pada hari selanjutnya, masih di wilayah yang sama.

Sang anak, Ricky Harun bersyukur, sekarang ibunya telah tidak sendiri lagi, ia mengaku, ibunya sudah mendapatkan sosok yang pasangan yang terbaik. Sebagai anak, ia melulu mengikuti apa yang diharapkan sang ibu.

"Alhamdulillah mama saya telah menikah lagi, Senang lah, orang tentu enggak inginkan sendiri, pengennya punya pasangan. Dipilih sama Allah, terbaik bikin mama. Kami anaknya ikut aja, masa kami melarang," ujarnya di area Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 4 Agustus 2019.

Ricky yang sudah mengenal sosok Ad Hanafiah merasa, andai ayah tirinya tersebut pria yang baik dan gampang berkomunikasi dengan seluruh anggota keluarga.

"Sosok suaminya Alhamdulillah baik, sama kami nyambung cepat ya," tuturnya.

Berdasarkan keterangan dari Ricky, salah satu dalil mengapa hubungan antara Donna dan Hanafiah dapat cepat, ialah karena mereka telah sama-sama dewasa.

"Karena, yang nikah bukan anak muda lagi, telah orang tua semuanya. Anak-anak telah gede semua, kami telah tahu visi tujuan mereka nikah apa,” jelasnya.