Saturday 31 August 2019

Sarlin Jones Tidak Menyangka Menang di Miss Grand Indonesia 2019



Sarlin Jones Tidak Menyangka Menang di Miss Grand Indonesia 2019

Sarlin Jones Tidak Menyangka Menang di Miss Grand Indonesia 2019


sbobetonline indonesia - Sarlin Jones yang sempat menjadi model freelance di Nusa Tenggara Timur dinobatkan sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2019. Sarlin Jones sukses mengalahkan 33 finalis lainnya dari sekian banyak  provinsi. 

Benar-benar tidak mengasumsikan mahkota akan dicantumkan di kepalanya, Sarlin Jones hampir tidak dapat bicara saat bertemu wartawan. Dia paling terharu atas prestasi yang baru saja ditorehkannya.

"Saya speechless, saya enggak nyangka bakal menjadi pemenang," ucap Sarlin Jones dengan terbata-bata saat didatangi di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (29/8) malam.

Sarlin Jones tidak pernah mengasumsikan dirinya akan terbit sebagai pemenang sebab dia menyaksikan para finalis lainnya memiliki keterampilan yang hebat. 

"Karena teman-teman semua paling pintar, paling cantik. Saya paling bersyukur untuk Tuhan Yang Maha Kuasa (atas kemenangan ini)," ucap Sarlin Jones lebih lanjut.

Sarlin sukses mengalahkan finalis dari Bali Cindy Yuliani dan Sumatera Utara Gabriella Hutahaean di putaran tiga besar. Paket menyeluruh yang dipunyai Sarlin Jones menciptakan dewan juri menjatuhkan pilihan untuk dirinya.

"Kami mendapatkan tidak sedikit hal dari Sarline. Kami menyaksikan Sarlin mempunyai attitude yang baik, penampilan yang baik dan hati yang baik," kata Dikna Faradiba selaku Presiden Director Miss Grand Indonesia yang pun National Director Miss Grand International Indonesia di hadapan awak media.