Friday 23 August 2019

Selain Duo Semangka, Young Lex Juga Dipanggil KPAI

Selain Duo Semangka, Young Lex Juga Dipanggil KPAI

Selain Duo Semangka, Young Lex Juga Dipanggil KPAI


Setelah sempat mangkir tanpa ada keterangan pada pemanggilan kesatu pada Senin (19/8) lalu, Duo Semangka pulang dipanggil oleh KPAI pada hari ini, Kamis (22/8). Pemanggilan ini guna meminta penjelasan bersangkutan aksi dua personel Duo Semangka yang dirasakan memperlihatkan aksi tidak pantas. Seperti yang tampak dalam video Mantul Mantul.

Di samping Duo Semangka, KPAI rupanya pun memanggil Young Lex guna diminta keterangannya. Pemanggilan akan dilaksanakan pada pekan depan.

"Sebenarnya Lex telah sempat dipanggil namun waktunya tidak pas. Waktu pemanggilan kesatu tersebut itu minggu lalu. Lex bilang dapat enggak direchedule, Lex baru kembali dari Malaysia tangal 21. Oh ya sudah," kata Retno Listyarti selaku Komisioner KPAI untuk Tabloidbintang.com, Rabu (21/8).

"Tapi saya enggak sempat schedule lagi sebab jadwal agak padat. Mungkin minggu depan baru bakal memanggil Lex lagi," imbuhnya.

Young Lex dilaporkan ke KPAI dampak lagu Bodo Amat dan Bacot Amat yang telah diposting di akun Youtube pribadinya. Lagu itu dinilai sebanyak pihak memuat ucapan-ucapan kasar atau tidak cukup pantas.

"Young Lex tersebut membuat lagu sebenarnya, lagu tersebut judulnya Bodo Amat, Bacot Amat. Nah kata bacot ini yang dipermasalahkan kabarnya oleh seorang psikolog. Dia sempat chat ria dengan Young Lex dan chat ini menjadi berita. Ini lantas jadi heboh," papar Retno.