Thursday 22 August 2019

Kantongi Izin Suami, Titi Kamal Main Sinetron Lagi

Kantongi Izin Suami, Titi Kamal Main Sinetron Lagi

Kantongi Izin Suami, Titi Kamal Main Sinetron Lagi


Titi Kamal pulang ke rutinitas sinetron kejar tayang. Titi bermain di sinetron lokal teranyar ANTV yang berjudul Janji Suci.

Sebelumnya Titi Kamal vakum dari sinetron demi konsentrasi mengurus keluarga. Sesekali istri Christian Sugiono tersebut mengambil tawaran kerja guna iklan dan film, yang tak terlampau menyita waktu. Pada masa tersebut, Titi terus dibayangi perasaan rindu pada sinetron.

"Dulu kan mula mula aku film dan sinetron, terus agak sibuk punya anak, jadi pilih film yang singkat. Tapi kini kangen lagi sebab godaan ceritanya," ungkap Titi Kamal.

Janji Suci bukan sinetron kesatu yang disodorkan untuk Titi Kamal sesudah vakum. Ibu dua anak tersebut punya sejumlah pertimbangan sampai akhirnya menerina tawaran guna sinetron buatan Verona Pictures ini.

"Dari dulu sih ditawarin striping, namun belum jodoh dari sisi waktu dan tanggung jawab aku. Sekarang anak udah gede dan telah mengantongi izin dari suami," Titi Kamal menjelaskan. 

Titi Kamal merasa bersyukur, sebab jam kerja guna sinetronnya kali ini terbilang "sehat". Dia juga tidak hingga kehilangan tidak sedikit waktu guna keluarga.

"Jadi memang kriterianya Sabtu Minggu aku mesti sama keluarga, dan masing-masing hari kembali jam 9 malam. Kalau pagi abis nganter anak sekolah baru ke lokasi," sebut Titi Kamal.