Thursday 29 August 2019

Ngaku Hamil 3 Bulan, Bayi di Kandungan Lucinta Luna Bisa Bergerak



Ngaku Hamil 3 Bulan, Bayi di Kandungan Lucinta Luna Bisa Bergerak

Ngaku Hamil 3 Bulan, Bayi di Kandungan Lucinta Luna Bisa Bergerak


Lucinta Luna dan kekasihnya Abash diketahui tengah berlibur ke Australia sejak sejumlah waktu lalu. Ia juga kerap mengunggah potret yang mengandung kemesraan antara dirinya dan kekasih.

Baru-baru ini, Lucinta Luna mengunggah potret mesranya dengan sang kekasih ketika berada di Surfers Paradise, Quensland. Mengenakan tanktop berwarna putih serta hotpants, Lucinta nampak berpose seraya dipeluk dari belakang oleh kekasihnya yang mengenakan kemeja serta celana jeans.

Dalam potret itu, Abash tampak memegangi unsur perut bintang film Bridezilla itu dengan mesra. Lucinta Luna juga nampak mengisyaratkan kehamilannya melewati keterangan potret di akun Instagramnya, dan menuliskan usia kandungannya telah tiga bulan.

"Tuh kan gerak2 di perut akuhh … baru pun 3 bulan zheyenkkkuhh @ashgreyz," tulis Lucinta Luna pada penjelasan foto.

"Alhamdulillah sehat ya," kata kekasih Lucinta Luna.

Unggahan Lucinta Luna itu sontak menjadi bahan candaan semua netizen. Mereka pun menuliskan bayi di dalam perut belum dapat bergerak ketika usianya baru 3 bulan.

"Auto bertanya" 3 bulan udah gerak", tersebut apa isinya??? Cacing????," tulis salah seorang netizen.

"Ternyata bayi yang dikandung oleh pria lebih cepat berkembang," tulis netizen lainnya.

"3 bulan belom gerak zheyenk .. geraknya kalo udh 4 bulan.n zheyenk .. jajaki tanya dokter kandungan biar lebih jelas zheyenk .. biar sehat terus dedek bayinya zheyenk .. oke zheyenkkkkk," tutur salah seorang netizen.