Tuesday 6 August 2019

Sinyal Dybala Gabung MU Ada di Instagram Marcos Rojo

Sinyal Dybala Gabung MU Ada di Instagram Marcos Rojo

Bintang Juventus, Paulo Dybala


Baru saja terdapat kabar bahwa Manchester United kesudahannya gagal menemukan pemain incarannya, Paulo Dybala. Akan tetapi sesudah itu, pulang ada sinyal yang mengaitkan bintang asal Argentina kepunyaan Juventus ini dengan kubu Setan Merah.

Dalam berita sebelumnya, MU menghentikan usaha guna mendapatkan mantan pemain Palermo itu. Berdasarkan keterangan dari laporan Manchester Evening News, agen Dybala, Jorge Antun, meminta bagian terlampau besar dari transfer pemain depan 26 tahun itu.

Meski beredar kabar itu, ternyata tak menciptakan rumor kedatangan Dybala di Old Trafford menghilang begitu saja. Sebab, Dybala yang malah seakan memberi sinyal segera berseragam merah kehormatan MU.

Anehnya, sinyal yang diserahkan Dybala malah berada di akun Instagram kepunyaan Marcos Rojo. Ya, defender The Red Devils yang adalahkompatriot Dybala tersebut baru saja mengunggah sebuah potret dirinya dalam laga pramusim terakhir melawan AC Milan. 

Setelah Rojo mengunggah potret itu, terdaftar ada lebih dari 70 ribu lebih netizen yang menyerahkan "like". Dari sekian tidak sedikit yang menyerahkan "like" terselip nama akun Instagram individu Dybala, di antara sejumlah pemain MU lainnya seperti Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, David De Gea, dan Jesse Lingard.

Rencananya, MU bakal melepas striker bertubuh gempal Romelu Lukaku yang katanya sangat diharapkan Juventus. Sebaliknya, Juventus dinamakan mau menyerahkan Dybala plus bomber gaek, Mario Mandzukic, untuk MU.

Hingga musim lalu, Dybala telah empat musim membela panji I Bianconeri. Empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia, ikut dialami Dybala sekitar berada di Allianz Stadium. Total, Dybala dapat mencetak 78 gol dalam 182 penampilannya di seluruh ajang.