Monday 26 August 2019

Viral Curhat soal Putri Nikita Mirzani Lihat Ibunya Kerap Berbaju Seksi, Ini Kejujuran Laura Meizani



Viral Curhat soal Putri Nikita Mirzani Lihat Ibunya Kerap Berbaju Seksi, Ini Kejujuran Laura Meizani



Nikita Mirzani bicara blak-blakan soal reaksi putrinya, Laura Meizani Mawardi, saat menyaksikan sang ibu sering berbaju seksi dan terbuka.

Pengakuan tersebut diunggah Nikita Mirzani melewati akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17, pada Minggu (25/8/2019).

Nikita Mirzani memajang potret berdua bareng Laura Meizani.

Di potret itu, Nikita tampil dengan celana pendek dan baju yang menunjukkan pusarnya.

Ia mendekap pundak Laura yang tersenyum di sebelah Nikita.

Melalui caption unggahan, Nikita mengakui bahwa penampilannya yang sering berpakaian tersingkap sering dipersoalkan publik.

Apalagi Nikita diketahui mempunyai seorang putri yang telah beranjak remaja.

Namun anggapan negatif netizen tersebut ternyata tak benar.

Terbukti, Laura malah happy-happy saja menyaksikan Nikita tampil menjadi diri sendiri.

Berikut curhatan menyeluruh Nikita Mirzani:

"Netizen pada bentrok klo pakaian gue terbuka.

Tapi anak gue kok biasa aja.

Happy2 aja.

Malah seneng liat mimi nya bergaya.

Mungkin Memang seluruh org tidak sama dalam teknik mendidik anak2 nya.

Jng prh menilai org dr luar nya saja.

Blm pasti yg tampak baik luar nya dalam nya ga busuk.

Itu yg saya ajarkan ke anak2 saya.

So this is my daughter.

She’s proud to be mine.

Love you kaka @laurameizani

NP : terserah kalian inginkan ngomong apa ttg gue.

Yg terpenting merupakan.

Gue mencetuskan mereka .gue yg ngurus mereka sendiri.

Gue yg cebokin mereka sendiri.

Gue yg bgn istirahat mlm2 smp bergadang bikin netein anak2 gue.

Gue cari fulus sendiri bikin biayaiin anak2 gue.

Sekolah . Makan Dan kemudahan yg super bgs.

Kalian gimana gaes ?

Apa kalian sudah dapat seperti gue????," tulis Nikita Mirzani.