Saturday 28 September 2019

Ada Suara Tora Sudiro dan Putrinya di Single Terbaru Padi Reborn



Ada Suara Tora Sudiro dan Putrinya di Single Terbaru Padi Reborn


Tora Sudiro dan putrinya, Jenaka. [Instagram]

Karcistoto Togel SingapuraSetelah ia bertemu dua tahun lalu, Beras akhirnya resmi merilis sebuah single berjudul Reborn "Kamu malaikat saya." Baru Menariknya, ada aktor suara Tora Sudiro dan putri berusia 7 tahun, cerdas Mahila Sudiro dalam lagu.

Ternyata ide pakaian cerdas terinspirasi oleh lagu Reborn beras "a Million Dreams" yang merupakan soundtrack untuk film The Greatest pemain sandiwara.


"Rupa-rupanya humor memberi warna dan watak baru lagu ini. Dan ia mungkin membuat orang tertanya-tanya apabila saya mendengar "Anda adalah malaikat-Ku" kerana yang muncul pertama ialah suara jenaka, "kata pemain gitar band Padi, Piyu, seperti melepaskan diterima.

Lagu "Kamu malaikatku" itu sendiri telah dilakukan sejak tahun 2009 sebelum musik dunia beras kosong. Piyu menemukan ide-ide dan terus dari kata-kata Fadly dengan lagu notasi. Kemudian lagu-lagu bekerja sama dengan semua staf musik.

"Lagu ini memiliki tiga aransemen musik reshuffle, jadi kita merasa benar-benar fit. Akhirnya, ketika bekerja di album keenam akan dirilis, kami bekerja pada akustik dari konsep. Akhirnya, "Kamu malaikatku kita memilih sebagai padi dilahirkan kembali single baru" kata Ari Beras gitaris Reborn.


Sementara Faldy tersendir Beras mengaku memiliki tantangan dalam lagu "Kau malaikatku." Berikut pelantung "So Beautiful" ini mengaku menyanyi gaya yang berbeda dari Padi lagu sebelumnya.

"Untuk lagu ini, saya bernyanyi lebih enak tapi tempo. Meskipun sangat sulit, saya benar-benar seperti ketika proses rekaman, "kata Fadly.