Saturday 28 September 2019

Pengalaman ke-2, Delon Thamrin Akan Gelar Pernikahan Sederhana



Pengalaman ke-2, Delon Thamrin Akan Gelar Pernikahan Sederhana


Pengalaman ke-2, Delon Thamrin Akan Gelar Pernikahan Sederhana

Karcistoto Togel SingapuraDelon Thamrin memastikan bahwa pernikahan akan berlangsung di sederhana baik di Jakarta. happy day, kata dia, akan diadakan selama Hari Pahlawan pada 10 November.

Pemilihan Jakarta sebagai pernikahan, mengungkapkan Delon, pergi melalui berbagai pertimbangan, termasuk keluarga mereka. Selain itu, sebagian besar keluarga dan teman-teman dari pengantin wanita dan istri, Aida Chandra Noplie menetap di ibukota.


"Jadi kami memilih berada di tengah. Awalnya kami berencana untuk menikah tepat Cilacap. Haha, bercanda, "kata Delon saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, 26 September 2019.

Terkait dengan konsep pernikahan, bintang film Vina Bilang Cinta mengungkapkan bahwa hanya berisi berkat pernikahan. Alasannya adalah bahwa ini adalah pernikahan kedua bagi kedua Delon dan Aida.

"Bagi kami, yang penting pertama yang sah di mata Allah. Hal ini ini berkat pernikahan sangat penting dalam kaitannya dengan penerimaan. Lumayan uang yang disimpan", kata Delon Thamrin.

Terkait dengan persiapan pernikahan, Delon mengaku, mendapatkan banyak bantuan dan dukungan dari orang-orang yang paling dekat. Dukungan datang label musik bukan Yeslin Wang mantan suaminya diperintah selama bertahun-tahun.


"Label (musik) saya juga sangat menguntungkan dalam banyak hal. Saya merasa sangat berguna. Teman dan keluarga juga membantu kami dalam penyusunan pernikahan ini. "*