Thursday 12 September 2019

Adik Boy William Meninggal Dunia

Adik Boy William Meninggal Dunia


[Fimela] Boy William

Berita sedih datang dari presenter Boy William. Adik laki-laki Boy William, Raymond Hartanto, meninggal Selasa (10/9/2019).

"Dengan kesedihan dan kesedihan terbesar, kami telah menerbitkan kematian suami, putra, saudara lelaki, sepupu, keponakan dan cucu kami yang tersayang," tadi malam, 10 September 2019 " , tulis Boy William di Instagram Story, Rabu (11/9/2019).

Tubuh saudara perempuan Boy Wiliiam akan diangkut ke rumah duka di Rumah Duka Oasis Lestari di Tangerang. Boy William akan memberikan informasi tambahan tentang berita tersebut.

Bocah itu, William, berbagi perasaan tentang kepergian adik perempuannya. Dia mengungkapkan bahwa Raymond tidak pernah benar-benar meninggalkan hidupnya. Bocah itu menganggap William bahwa adiknya masih hidup di dalam hatinya.


Merasakan beban yang ditanggung oleh adik laki-lakinya, Boy William menyatakan cintanya kepada adik lelakinya dalam kisah Instagram berikutnya. Sebagai saudara lelaki, William Boy mengaku bangga pada Raymond.

"Ray, aku mencintaimu, adikku, aku akan menjadi kakakmu selamanya dan selalu bangga padamu," William Boy menyimpulkan dengan latar belakang hitam.