Thursday 12 September 2019

Sempat sembunyikan, ini potret tampannya putra kedua Sandra Dewi



Sempat sembunyikan, ini potret tampannya putra kedua Sandra Dewi


Sempat sembunyikan, ini potret tampannya putra kedua Sandra Dewi

Setelah menunggu sekitar sembilan bulan, aktris dan presenter cantik Sandra Dewi melahirkan anak keduanya, Senin (2/9) di Rumah Sakit Pondok Indah, selatan Jakarta.

Jenis kelamin bayi disebut Mikhael Moeis, atau lebih dikenal dengan nama bayi Mika. Melalui akun pribadinya, istri Harvey Moeis menceritakan perjuangannya untuk melahirkan bayinya.

Sandra juga merasa bersyukur atas kehamilan pertama Mika. Dia belum muntah sebelum terlalu lelah. Mika dilahirkan secara normal dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm.


Sejak pengumuman kelahiran bayi Mika, Sandra belum segera membeberkan wajah putranya ke publik. Dalam unduhan itu, wanita berusia 36 tahun itu hanya memperlihatkan separuh wajah Mika, bibir yang tersenyum saat itu.

Setelah dibuat bingung oleh publik satu minggu setelah kelahirannya, Sandra akhirnya menunjukkan potret kepada bayinya yang cantik, Mika. Dalam kisah-kisah Instagram-nya, bayi Mika, yang selalu mengenakan jas putih, sepertinya tertidur.


"My Mika," katanya, dikutip dari brilio.net, Rabu (9/11).

Rupanya, putra kedua, Sandra Dewi, kemudian berhasil menarik perhatian publik. Dari rambut yang tebal, hingga hidungnya runcing sejak lahir. Banyak warga memuji wajah bayi Mika, yang mirip Sandra. Namun, tidak sedikit yang tahu seperti ayahnya, Harvey.

"Seperti ibu ini, sayang Mika," tulis @ laurensialiviana682.

"Bagus ... sepertinya sekolah menengah yang sama," komentar @ shantydael95.

"Keningnya yang indah adalah bagian depan yang sama, kan?

"Ini mirip sekali dengan ibu yang sama ... KESEHATAN YANG BAIK, selalu indah mika", tutup @siiskakiranti.