Tuesday 17 September 2019

Alami KDRT, Tiga Setia Gara Minta Tolong Dipulangkan ke Indonesia



Alami KDRT, Tiga Setia Gara Minta Tolong Dipulangkan ke Indonesia


Alami KDRT, Tiga Setia Gara Minta Tolong Dipulangkan ke Indonesia

Karcistoto Togel SingaporeRocker Tiga perempuan Setia Gara aduk jagad maya dunia melalui download di Insta Storiesnya Senin (2019/09/16). Menangis Tiga mengaku suami kekerasan nya, James.

Ketika video itu ditangkap, tiga mengaku tengah bertengkar dengan James. Suami hampir mendarat pukulan kepada wanita Indonesia.


Tiga mencari bantuan dengan menelepon 911 untuk dihubungkan ke Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat. Namun sayangnya, tidak ada pertahanan, polisi memanggil bersalah.

"Saya mencoba menelepon 911, tapi kau tahu apa yang terjadi? Polisi mengatakan bahwa aku salah karena saya imigran, saya Asia karena saya melihat diri saya maksud dramatis, saya meminta Anda menghubungi 911 pulangin Kedutaan Indonesia bagi saya, saya memiliki enggak kuat " mengatakan tiga sambil memegang air matanya.

Tak henti-hentinya, Tiga Setia Gara meminta bantuan dari netizens untuk menghubungi kedutaan setempat.


"Semua orang yang menyaksikan Instagram saya, silahkan teleponin Kedutaan Besar Indonesia. Baseball Saya mengerti apa yang harus dilakukan, saya Wanta pulang di Indonesia, silakan", mengatakan tiga memohon.

Wanita yang juga berprofesi sebagai presenter disebutkan pidatonya pada saat itu. Menurut tiga, kali ini ia tinggal di kota Ohio, AS.

"Sekarang aku di Ohio Ohio Residance Inn Mariot di kamar 212. Siapa pun yang mengerti orang-orang Amerika membantu saya, saya Wanta pulang," katanya.

Menurut tiga, kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan sejak suami digelar tahun ini. Tiga juga harus menutupi pelecehan karena suaminya tidak ingin James ke penjara.

"Sudah satu tahun sekarang, saya Wanta Nahan saya kembali ke Indonesia, silakan. Semua cakupan saya pengacara, dokter dan semua orang itu adalah bagaimana saya tetap laki-laki saya karena saya gamau dia di penjara", kata tiga.

Saat ini, tidak ada lagi percaya polisi karena suaminya James dan memiliki tiga ringan mengucapkan.

"Dua polisi lalu bahkan membawa James karena James adalah ngomongnya lembut dan mungkin menyarankan polisi. Meskipun polisi harus memiliki keyakinan yang sama dalam diriku. Aku lemas, operasi saya, saya digebukin, saya pukulan di bisbol sebelumnya, tapi saya katakan, "ia menyimpulkan.