Thursday 12 September 2019

Alami Pemerkosaan, Barbie Nouva Butuh 10 Tahun untuk Bisa Tersenyum



Alami Pemerkosaan, Barbie Nouva Butuh 10 Tahun untuk Bisa Tersenyum


[Fimela] Barbie Nouva

Barbie Nouva, mengalami insiden pahit. Ia mengaku telah diperkosa oleh seorang pria saat tinggal di Balikpapan, Kalimantan.

Pada saat itu, Barbie Nouva diancam dengan senjata api dan karena itu dipaksa untuk melayani keinginan bejat pria itu. Nasib Barbie Nouva tidak berhenti di situ. Paman, hampir bahkan melakukan hal yang sama.

Untuk menghindari lebih banyak nasib buruk, Barbie Nouva memutuskan untuk menetap di Jakarta. Dia tidak membawa apa pun kecuali yang melekat pada tubuhnya.

Dalam mencoba mengekspresikan perasaan mereka di media sosial, DJ, penulis lagu dan pembawa acara telah benar-benar diganggu oleh warga. "Saya telah memperoleh status di Facebook, saya bahkan telah menganiaya orang, jadi saya kecewa," katanya dalam sebuah kontak telepon, Senin (9/9/2019).

Barbie Nouva (Foto: Instagram/@official.barbienouva)

Acara demi acara, Barbie Nouva mengalami trauma. Butuh waktu lama baginya untuk tersenyum lagi.

Ini terungkap di akun Instagram-nya, Selasa (10/9/2019). Dia mentransfer foto dirinya tersenyum ke kamera dengan seorang wanita mengenakan jilbab.

"Butuh 10 tahun untuk mendapatkan senyum kembali di wajah, jatuh, perjalanan, luka dan air mata hilang, dan dengan semua kekuatan yang telah saya kumpulkan, saya akan mengungkapkan luka batin untuk mencapai ketenangan hidup saya. hidup, "jelasnya.