Tuesday 24 September 2019

Ariyo Wahab Kesulitan Perankan Pelatih 'Spiderwoman



Ariyo Wahab Kesulitan Perankan Pelatih 'Spiderwoman


Personilnya Grup band The Dance Company Ariyo Wahab

KarcisToto Togel SGPAktor dan penyanyi Ariyo Wahab membintangi 6,9 detik atlet berkumpul Indonesia sejarah pendakian, Aries susanti. Peran Ariyo sebagai pelatih Hendra Aries.

Ariyo mengaku menjadi sulit untuk mengeksplorasi karakter Hendra karena kurangnya referensi. Selain itu, Ariyo tidak pernah bertemu dengan begitu banyak tahu bagaimana untuk melatih siswa Hendra.

"Mas video yang sedikit Hendra. Ketemuan tidak ingin, jadi saya merasa sulit untuk belajar gerakan itu. Bicaralah dengan diskusi dan menyebabkan kesulitan dieksplorasi. Sangat mudah, kami berdua berasal dari Makassar, "kata Ariyo dalam sebuah pernyataan.

"Saya mengucapkan selamat kepada orang yang sama ini. Hal ini tidak hanya pelatih, tetapi itu adalah pencarian bakat yang memiliki potensi besar untuk menjadi seorang atlet di Indonesia. Saya merasa terhormat untuk mewakili karakter Hendra. Ternyata Hendra adalah orang di balik kesuksesan Ram dan lain-lain, "kata Ariyo.

Dalam film yang disutradarai oleh Lola Amarya karakter Aries dimainkan oleh dirinya sendiri. Film 6,9 detik akan di bioskop pada tanggal 26 September 2019. (Medcom.id/H-3)