Tuesday 24 September 2019

Uya Kuya Blak-blakan Putrinya Pernah Sangat Membenci Deddy Corbuzier



Uya Kuya Blak-blakan Putrinya Pernah Sangat Membenci Deddy Corbuzier



KarcisToto Togel SGPKuya Uya terdekat dengan dua anak mereka, cinta dan Nino, itu tidak bisa diragukan. Meskipun norak, cinta tidak melihat luka-luka orang ayahnya, termasuk selebriti seperti lainnya Deddy Corbuzier.

Dalam Deddy sebelumnya, Uya ingat bahwa cinta tidak pernah membenci mantan kepala bola mentalis. Hal ini diungkapkan dalam Uya Video "SAD Uya Kuya CERITA INI HAMPIR menangis Deddy Corbuzier" Deddy download di akun YouTube-nya, Minggu (22/9).

Diakui Uya Kuya, kebencian datang karena Cinta menganggap Deddy Corbuzier mencoba untuk merusak karirnya. Deddy tampak terkejut dan tertawa pernyataan Uya.


"Dia membenci sama Lo, Ded. Karena dalam pikirannya, lo bahkan membenci saya. Lo mencoba untuk menghancurkan saya. Lo mencoba untuk mengganggu kehidupan saya, karir saya, "kata mantan staf kelompok Tofu.

Uya hanya tahu sendiri apa wakil rumah tangga setelah begitu lama. Tapi semuanya berubah setelah Deddy Corbuzier datang ulang tahun Uya Kuya.

"Saya tahu dia karena dia peduli untuk ayahnya, ia telah mencoba untuk melindungi saya," lanjut Uya.

Setelah itu, giliran Deddy Corbuzier yang mengatakan kebenaran tentang ketidaksukaannya untuk acara Uya subur. Sayangnya, dalam pernyataan khusus ini Deddy disalahartikan dan bahwa ia menganggap 44 kebencian.

"Itu adalah konsep yang salah bahwa seseorang tidak seperti pertunjukan, bukan berarti aku benci orang ini. Orang ini selalu salah, "kata Deddy Corbuzier.