Thursday 26 September 2019

Awkarin Sebut 'Jatuh Cinta' dengan Ketua BEM UGM



Awkarin Sebut 'Jatuh Cinta' dengan Ketua BEM UGM



Karcistoto Togel SingapuraSelebgram Awkarin ikut mengambil peran dalam aksi mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia yang berlangsung di depan gedung DPR. Awkarin membagikan 3.000 nasi kotak untuk para mahasiswa pedemo pada Selasa (24/9).

Melalui akun media sosialnya, perempuan bernama lengkap Karin Novilda ini mengunggah foto dirinya saat membagikan makanan kepada massa aksi. Dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya, Awkarin mengaku harus menunda pekerjaannya yang lain demi menunjukkan dukungan aksi para mahasiswa.

Awkarin menyatakan dirinya ikut menampik RUU KUHP, serta menyoroti pasal-pasal yang dianggapnya memberi batas gerak perempuan. Aksi Akwarin juga menuai tidak sedikit pujian dari warganet dan influencer lainnya.

Meski begitu, Awkarin tidak luput dari kritik dan tudingan bahwa dirinya melulu memanfaatkan kondisi untuk pencitraan. Menjawab dakwaan yang diayunkan padanya, Awkarin santai membalas dirinya tidak peduli dan bakal terus mengerjakan yang terbaik dalam memanfaatkan potensi dirinya menolong sesama.

"Saya hanya memaksimalkan potensi saya sebagai seorang insan untuk menolong makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya hanya menggunakan keterampilan saya sebagai influencer guna menggerakkan influencer-influencer beda dan anak muda lainnya bikin ikut peduli dan beraksi," tulis Awkarin dalam penjelasan fotonys, Selasa (24/9).

Di samping bantuannya menyerahkan makanan untuk para demonstran, Awkarin pun undang perhatian warganet sesudah sebut dirinya 'jatuh cinta' pada ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Awkarin tunjukkan kekagumannya untuk Atiatul Muqtadir yang akarab disapa Fathur. Awkarin unggah potret Fathur ketika sedang berkata memegang pengeras suara, dengan kutipan kalimatnya yang viral


"Tunda tersebut bahasa politis, yang ada tersebut tolak atau terima!" ucap Fathur saat mengucapkan protesnya terhadap RUU yang kontroversial.

"hhh jatuh cinta sm mas fathur," tulis Awkarin dalam unggahannya itu.

Nama Atiatul Muqtadir memang sempat jadi perhatian bahkan hingga bercokol di trending Indonesia di Twitter. Atiatul Muqtadir menuai pujian setelah berkata di talkshow di antara stasiun televisi swasta.

Atiatul Muqtadir dinilai tampil mengesankan saat membicarakan kontroversi RUU KUHP di hadapan dewan. Pria asal Palembang ini mendapat apresiasi dari warganet yang menilai dirinya tenang dan pandai saat mengucapkan gagasan.