Wednesday 25 September 2019

Berita Pilihan Artis: Oddie Agam Stroke, Bebby Fey Minta Mobil?



Berita Pilihan Artis: Oddie Agam Stroke, Bebby Fey Minta Mobil?


Oddie Agam dan Bebby Fey. [Instagram]

Karcistoto Togel SingaporeDJ Bebby Fey baru-baru ini pemanas kasus dan menyebar ke artis lain. Sekarang nama Candy Dinar membawa dalam kasus ini.

Kesal karena ia diabaikan oleh YouTuber terkenal, Bebby Fey berencana untuk membuka identitas yang dijadwalkan YouTuber. Bebby besok blak-blakan, Rabu (2019/09/25). Yandex benar bahwa Lightning Atta?

Selanjutnya, kasus ini kini menyeret nama Candy Dinar. Untuk beberapa alasan, Dinar pergi bersama untuk mengomentari kasus Bebby Fey dan ia mengaku mencurigai bahwa penumpang yang terkenal DJ berusia 28 tahun yang bersangkutan hanya pengakuan memiliki hubungan dengan YouTube terkenal.

Selain berita Bebby Fey, kami juga memiliki pilihan lain dari menghimpung baru Suara.com Saluran Hiburan, yang telah menarik perhatian seluruh Selasa (24/09/2019). Semua baru, lihat di sini:

1. Orang tua baru, Oddie Agam Stroke


Vokalis Oddie Agam belum mendengar untuk waktu yang lama. Namun berita dari penyanyi 66 tahun muncul dengan berita membingungkan. Oddie diketahui waktu.

New Oddie Agam menderita stroke dirinya dengan mantan istrinya, artis Chintami Atmanegara. Dengan Instagram, Chintami melaporkan status mantan suami pulih sekarang.


2. Perdamaian dengan YouTube terkenal, Bebby Fey Punya rumah dan mobil?


Bebby Fey mengatakan siap membuka YouTuber yang terbaring dengan wajah, Rabu (2019/09/25). DJ merasa seksi yang YouTuber tidak dengan itikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan baik.

Tapi di luar itu, ada Bebby menyenangkan baru perdamaian terkait dengan Fey. Rupanya wanita berusia 28 tahun diminta untuk membeli mobil atau rumah sebagai syarat untuk perdamaian.


3. Rony Dozer Diam-diam diperlakukan rumah sakit diabetes


Komedian Rony Dozer diam-diam telah dirawat di rumah sakit satu minggu. Dia tinggal perawatan karena diabetes nya bengkak kaki.

Tapi sekarang, Ron bisa bernapas lega. Perlahan-lahan, pembengkakan kakinya mulai runtuh dan memungkinkan dia untuk berjalan.


4. Buka Fair di Bali, Nikita Mirzani Tantangan Jerinx SID


Nikita Mirzani dan Jerinx SID menggoda lagi di Instagram dan kemudian memanas. Baru-baru ini, Niki menantang Jerinx untuk mengunjungi salonnya.

Dalam penambahan terbaru tentang Instagram, Nikita Mirzani menginformasikan para murid-Nya bahwa ia akan segera meresmikan pembukaan salon kecantikan di Bali. Selain facial, salon, ia juga tampaknya telah menerima layanan untuk menghilangkan tato.


5. Bagilah nasi Awkarin demo kotak mahasiswa di Gedung Parlemen


Awkarin tampaknya datang langsung mendukung ribuan mahasiswa berdemonstrasi di gedung Majelis Parlemen, Jakarta. Awkarin terlihat di antara ribuan mahasiswa yang berpartisipasi dalam mendemo.

Foto yang diupload ke Instagram, Awkarin Ikhtisar aktif mendistribusikan kotak makan siang untuk siswa yang berjalan. Mengenakan gaun hitam dengan rambut diikat, Awkarin terlihat begitu sibuk.