Wednesday 25 September 2019

Prilly Latuconsina Akui Sempat Sakit saat Syuting Danur 3: Sunyaruri



Prilly Latuconsina Akui Sempat Sakit saat Syuting Danur 3: Sunyaruri


Prilly Latuconsina Akui Sempat Sakit saat Syuting Danur 3: Sunyaruri

Karcistoto Togel SingaporePrilly Latuconsina Risa Saraswati menghidupkan kembali karakter dalam dunia Danur horor bioskop. Danur 3: Sunyaruri akan menutup trilogi Danur rumah produksi garapan Pichouse MD Foto dan film.

The Sunyaruri penembakan adalah yang paling sulit untuk pengalaman Prilly Latuconsina. Prilly bahkan sempat drop dan sakit bila di tengah-tengah syuting.


"Saya drop hari 9 tapi Alhamdulillah dengan keberanian, infus ke lokasi, istirahat yang cukup, doping di sana-sini, dapat Anda akhirnya memberikan yang terbaik. Saya berharap, maksimum, "kata Prilly pernah ditemukan di Jakarta Selatan, Selasa (24/09/2019).

Danur berbeda dari yang pertama dan 2, adegan yang harus dijalani oleh Prilly Latuconsina dalam film ketiga ini lebih berat. Sutradara Awi Suryadi benar-benar dekat trilogi Danur sedekat mungkin dengan semua ide cerita.


"Dalam dua dan Danur benar ya itu begitu mengerikan, tapi enggak intens. Kebutuhan saya memiliki kekuatan fisik karena tidak ada adegan hujan disling, slam slam. Ini bisa membuat saya jatuh tiba-tiba "ingat Prilly.

Untungnya, selama jadwal syuting 19 hari berjalan lancar. Maxime Bouttier kekasih berhasil menyelesaikan syuting tanpa cedera atau penyakit yang lebih serius.

"Aku Ambon begitu, begitu keras, membanting Alhamdulillah, enggak mengapa, mengapa, juara," katanya sambil tertawa.


Danur 3: Sunyaruri memberitahu remaja Risa Saraswati yang merasa harus hidup normal tanpa gangguan Peter cs. Ini akhirnya menutup mata batin untuk mencapai kehidupan seperti remaja lainnya.

Alih-alih hidup tenang, tanpa kehadiran Peter cs, Risa repot-repot dengan sosok hantu yang lain. Kehadiran hantu ini bahkan mengancam nyawa Peter et al, membuat semakin panik Risa.