Wednesday 25 September 2019

Besok Sore, Bebby Fey Siap Beberkan Identitas Sang Youtuber



Besok Sore, Bebby Fey Siap Beberkan Identitas Sang Youtuber


Besok Sore, Bebby Fey Siap Beberkan Identitas Sang Youtuber

Karcistoto Togel SingaporeMasalah antara DJ Bebby YouTuber Fey dengan seorang pria yang terkenal masih bergulir. Bahkan, hal itu disebut YouTuber tidak memiliki itikad baik untuk memenuhi atau bahkan membahas masalah antara dia dan Bebby Fey.

Menurut rencana, Bebby Fey mengaku untuk mengungkapkan identitas YouTuber besok, Rabu 25 September 2019. Bahkan, ia akan segera melaporkan kepada pihak berwenang YouTuber.


"Kami berharap 1x24 jam Ya, sampai besok. Jika mereka enggak itikad baik, adalah berat hati kami laporkan, "kata Fey Bebby sekali ditemukan di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/09/2019).


Pengacara Bebby Fey mengungkapkan bahwa panggilan pengadilan telah diposting dua kali, sehingga masalah ini dapat diselesaikan. Tapi sayangnya, tidak jejak respon dari YouTuber hingga saat ini.

"Berbicara dalam menanggapi, tidak ada sekarang ya, karena ya, saya tidak tahu sisi mereka penafsiran ini, jawabannya adalah di pihak kita. Kita tidak tahu. Kami menunjukkan di sini Jelas itikad baik kita sehingga lensa dapat bernegosiasi secara damai "kata Yanuar, sebagai jaksa Bebby Fey.

"Jika tidak ditangani sehingga sudah kami melewati hukum. Jadi dengan hari Rabu, kami akan menjelaskan siapa dia dan kami akan memberitahu Anda nama-nama, "katanya.