Wednesday 25 September 2019

Raffi Ahmad Kembali Rebut Trofi Pembawa Acara Terpopuler



Raffi Ahmad Kembali Rebut Trofi Pembawa Acara Terpopuler


Raffi Ahmad Kembali Rebut Trofi Pembawa Acara Terpopuler

Karcistoto Togel SingaporeRaffi Ahmad menunjukkan eksistensinya sebagai tuan rumah yang paling populer di negara itu untuk memenangkan penghargaan Top host kategori bergengsi di Indonesia Choice Television (ITA) 2019. Ini bukan pertama kalinya bahwa ayah Malik Ahmad memenangkan Rafathar harga di Awards ITA.

Raffi, memenangkan penghargaan ini tidak mudah. Pasalnya, dalam kategori ini, Raffi harus bersaing dengan sejumlah host terkemuka lainnya, Deddy Corbuzier, Gilang Dirga Irfan Hakim dan Sule.

Dalam sambutannya, Raffi Ahmad mengakui senang untuk memenangkan penghargaan ini. Menariknya, ia juga mengatakan bahwa tahun ini, ia memiliki banyak berkat dan diharapkan membawa banyak program di sejumlah stasiun televisi.

"Terima kasih Tuhan, untuk keluarga, untuk harga ITA. Tahun ini aku banyak dapat menjadi berkat dan banyak kepercayaan televisi, "kata Raffi Ahmad di Studio 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/5).

Sementara itu, Raffi Trophy kali ini ia didedikasikan untuk dicintai istri Nagita Slavina nya. "Promosi, membuat istri tercinta dari Nagita Slavina. Terima kasih untuk doa-doa Anda, "katanya.

Tuan rumah dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya dan Indra Herlambang, ITA Harga tahun 2019 akan menyediakan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari tujuh kategori program televisi dan lima kategori. Program dan orang-orang yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan program ITA 2019 dinominasikan dan individu yang ditayangkan selama periode Juli 2019 Juni 2018 Sampai saat itu.

penghargaan bergengsi untuk program televisi dan kepribadian televisi di Indonesia artis terkenal Tanah Air kencang hingga 127 NCT sebagai bintang internasional tamu.