Thursday 19 September 2019

Billy Syahputra Digosipkan dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Elvia Cerolline



Billy Syahputra Digosipkan dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Elvia Cerolline


Billy Syahputra Digosipkan dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Elvia Cerolline

Daftar di siniRumor adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline masih banyak dibahas. Apalagi setelah beredar kabar bahwa Billy didekati oleh seorang wanita saat bermain sepak bola dengan beberapa seniman.

Menanggapi rumor tersebut, Elvia Cerolline bertemu di wilayah Tendean, Jakarta tidak akan keberatan. Dia bahkan mengambil itu sebagai sisi positif dari Billy Syahputra.


"Ini adalah tanda dari Billy sedikit seperti orang yang sama," kata Elvia sekali ditemukan di daerah Tendean, Jakarta, Rabu (18/09/2019).

Tapi kemudian, Elvia Cerolline juga menyesalkan adanya rumor yang tampaknya memonopoli partai.


Karena, menurut dia, belum tentu Billy juga memiliki perasaan pada wanita yang tertarik dalam pendekatan dari presenter.

"Dan Billy enggak enggak tahu bahwa setiap tuh seperti seorang gadis," katanya.

Hal yang sama disampaikan Billy Syahputra. Kami bertemu di tempat yang sama, Billy tidak merasa hak untuk melarang setiap wanita tertarik.

"Maaf lagi. Jika orang-orang seperti itu atau tidak suka sendiri, itu adalah orang yang tepat. Jika saya tinggal ya mah menjalankan saja, "katanya.

"Bagi wanita yang menyukai saya sama, terima kasih Tuhan, saya bersyukur, banyak dari mereka yang mencintaiku sama. Tapi itu tidak berarti bahwa dia mencintaiku dan aku juga seperti itu. Ya, ini harus tahu kedua belah pihak, jika kita mendengarkan problems'll pernah jelas, "kata adik berapi-api Olga Syahputra.